Review

Wisata Aneka Kuliner di Food Market Paskal Hyper Square





Berkunjung ke Bandung dan ingin menikmati aneka pilihan menu makanan? Coba saja datang ka Paskal Hyper Square. Letaknya berada di sebelah barat Stasiun Bandung (RS Santosa). Paskal Hyper Square suatu tempat yang dapat di kategorikan sebagai kawasan ‘One Stop Bisnis’. Penamaan kata Paskal sendiri sebenarnya di ambil dari nama tempatnya yaitu berlokasi di Jl. Pasir kaliki No. 25 – 27 Bandung, yang biasa dikenal dengan sebutan Paskal.

Di Paskal Hypersquare terdapat aneka sentra bisnis, dari ruko, cafe, hingga tempat hiburan malam. Kawasan ini memiliki area parkir yang luas dan cocok bagi Anda yang ingin bersantai atau menikmati kuliner Bandung bersama teman atau keluarga.  Di Bandung Paskal Hyper Square juga terdapat Bandung Hotel, Condominimum, Service Apartment, Mainenterance Building, dan beberapa food market di dalamnya.

Lokasi Paskal Hyper Square sendiri terletak di pusat kota Bandung, jalan-jalan utama yang mengakses menuju Paskal Hyper Square yaitu Jl. Pasir Kaliki, Jl Kebon Jati juga dapat pula dari Jl. Arjuna. Lokasi yang terletak di pusat kota Bandung ini memiliki beragam fasilitas sehingga memudahkan anda mengembangkan bisnis atau yang akan mencoba bisnis baru dapat mencobanya di Paskal Hyper Square.

Salah satu fasilitas yang terdapat di Paskal Hyper Square yaitu Paskal Food Market yang menyediakan 1100 macam makanan di dalamnya. Paskal Food Market merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Paskal Hyper Square, karena beragam nya menu makanan hingga 1100 macam membuat banyak para pelancong terutama pelancong yang menyukai wisata kuliner datang ke Paskal hyper Square.

Pusat kuliner terbesar di Bandung dengan lebih dari 1100 jenis makanan tersaji di sini. Mulai dari jajanan khas Bandung seperti batagor, serabi dan mi kocok, hingga masakan khas daerah lain seperti Baso Malang atau Nasi Betutu Bali. Hampir semua gerai makanan yang ada di Bandung bisa ditemukan di sini. Anda tingga memesan ke tenant-tenant alias gerai makana yang ada di sana.  (Tim Liputan wisatabdg.com)