Review

MLTR Live in Concert, Trans Studio Bandung, 2 Januari 2015





Grup band beraliran pop atau pop-soft rock, yang berasal dari Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) akan menggelar konser "A Symphony of New Year Celebration". Konser tersebut akan digelar di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto Bandung. Konser ini merupakan pembuka bagi MLTR sebelum memulai rangkaian turnya di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, MLTR terlebih dahulu akan menggelar konser di The Trans Luxury Hotel Bandung, yaitu saat malam pergantian tahun. Harga yang dibanderol relatif mahal karena tiket tersebut sudah termasuk dalam paket menginap di hotel selama dua hari serta gala dinner bersama MLTR.

Namun bagi Anda yang ingin menonton dengan budget terjangkau,  bisa menonton konser grup band ini dengan tiket yang lebih murah. Penggemar bisa melihat penampilan MLTR di Trans Studio Bandung pada 2 Januari 2015. Untuk menonton konser ini, tiket yang disediakan dibagi dalam dua kelas yakni Festival seharga Rp 400 ribu dan VIP senilai Rp 1 juta Band pop rock asal Denmark itu akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai hits lawas serta lagu-lagu terbarunya.

Untuk tiket, tersedia pula promo tiket lainnya. Tiket bundling bersama voucher Pertamax senilai Rp 100 ribu dan early bird dengan harga Rp 299 ribu dapat dibeli melalui DealGoing secara eksklusif. DealGoing sendiri merupakan partner Trans Studio Bandung di bidang e-commerce.