Review

Turnamen Futsal SMP Sederajat se-Bandung Barat dan Cimahi, 21 – 28 Februari 2015




Futsal turut juga dikenali dengan berbagai nama lain. Istilah "futsal" adalah istilah internasionalnya, berasal dari kata Spanyol atau Portugis, futbol dan sala. Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang.  Permainan sepakbola di lapangan mini tersebut sangat digandrungi oleh kawula muda. 

Di Bandung sendiri, olahraga ini semakin berkembang. Terbukti dengan semakin banyaknya lapangan-lapangan futsal di berbagai kawasan di Kota Bandung. Tak terkecuali, di sekolah-sekolah olahraga ini menjadi favorit para siswa, bahkan biasanya dimasukkan dalam salah satu ekegiatan ekstra kurikuler (ekskul).  Olahraga olah kaki ini banyak juga digandrungi oleh anak-anak SMP.

Nah, pada 2015 ini, di Kab. Bandung Barat diselenggarakan Turnamanen Futsal SMANCIS CUP 2015 yang terbuka bagi sekolah-sekolah setingkat SMP/Mts. Turnamen futsal ini memperebutkan: Piala bergilir Bupati Kab. Bandung Barat dan piala tetap plus sertifikat dan uang pembinaan, turnamen ini terbuka untuk SMP/Mts dan sederajat.
Untuk selengkapnya, berikut informasinya:
Nama Event: Turnamen Futsal SMP Sederajat se-Bandung Barat dan Cimahi
Tanggal: 21 – 28 Februari 2015
Tempat: SMAN 1 Cisarua Jln Kolonel Masturi no.64 Kec. Cisarua Kab. Bandung Barat
Biaya pendaftaran: Rp. 200.000/tim

Persyaratan peserta:
- Fotokopi Kartu Pelajar
- Foto 3×4 cm

Info dan kontak:
- Fauzi: 0822 1848 4921
- Nanda: 0898 3457 295