Review

Kumpulan Video Aktivitas Para Pemain Preman Pensiun di Luar Syuting





Bagi Anda penggemar Preman Pensiun, mungkin selama ini hanya melihat sosok para pemain di tayangan layar kaca. Atau juga bagi yang berkesempatan bertemu, langsung menyambangi mereka di tempat syuting atau ke basecamp para pemain. Nah, bagi yang penasaran dengan kegiatan-kegiatan para pemain saat jumpa fans atau aktivitas mereka di sela-sela syuting, www.wisatabdg.com kali ini menyajikan beberapa video seputar aktivitas para pemain. Beberapa video berikut merupakan rekaman dari kami sendiri juga uploadan di Youtube dari para penggemar Preman Pensiun.

1.  Meet and Greet Preman Pensiun di Car Free Day Dago
Kegiatan jumpa penggemar ini dilaksanakan pada 22 Februari 2015 di area CFD Dago. Para pemain yang tergabung di Preman Pensiun 1 pada saat itu memang biasa mengadakan jumpa penggemar di kawasan keramaian, antara lain di CDF Buah Batu dan CFD Dago. Namun, seiring semakin membludaknya para penggemar, kegiatan ini kemudian ditiadakan.

Tonton di sini

2. Video Silaturahmi Para Pemain Preman Pensiun di Manjahlega, Rancasari, Bandung
Kegiatan ini atas undangan dari KNPI di kawasan Manjahlega, Rancasari, Bandung. Pemain Perman Pensiun diundang untuk mengadakan tepung lawung bersama masyarakat di sana.

Tonton di sini.

3. Video Silaturahmi Para Pemain Preman Pensiun di Garut
Untuk mengobati rasa penasaran sekaligus sebagai ajang silaturahmi, pada Selasa, 24 Februari 2015 diadakan meet and greet alias tepung lawung para talent dan kru "Preman Pensiun" di Kota Garut. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk ajang refershing talent dan kru di sela-sela jeda menjelang kembali melakukan aktivitas syuting di season 2  pada awal Maret 2015.

Tonton di sini

4.  Casting Preman Pensiun 2 di Lapangan Parkir Hotel Lodaya
Kegiatan yang dilaksanakan pada 28 Februari 2015 ini dipenuhi oleh para peserta yang ingin ikut casting. Di sini, para pemain pun berbaur dengan para peserta. Pihak manajemen Premena Pensiun awalnya hanya mengagendakan casting hanya beberapa orang sesuai dengan lembar pendaftaran yang telah disebar sebelumnya. Namun entah informasi dari mana yang ingin ikut casting pun memenuhi area parkir Hotel Lodaya. Situasi pun menjadi tidak kondusif karena terlalu membludaknya para peserta hingga ke jalan dan menganggu arus lalu lintas di sekitaran lokasi casting, akhirnya kegiatan casting ini dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Tonton di sini

5.  Syukuran Menjelang Preman Pensiun 2
Kegiatan syukuran menjelang Preman Pensiun 2 ini dilaksanakan di aula Hotel Lodaya, Bandung pada 1 Maret 2015. Acara ini dihadiri oleh para pemain, kru, produser, serta dari pihak RCTI dan MNC Pictures.

Tonton di sini 

Koleksi Video lainnya: