Review

Jadwal Pertandingan Persahabatan Persib VS Malaysia All Star dan Konvoi Bobotoh





Euforia kemenangan Persib di Piala Presiden 2015 memang masih terasa. Kemenangan tim Pangeran Biru masih menjadi perbincangan hangat di Bandung sendiri hingga media sosial. Hal ini rasanya belum lengkap jika tidak diadakan event ngareuah-reuah dalam rangka mensyukuri kemenangan Persib tersebut. Dari broadcast BBM yang diterima wisatabdg.com dari pupuhu Viking, kepastian pertandingan eksibisi melawan tim Malaysia tersebut akan digelar pada Sabtu, 24 Oktober 2015.

Harga Tiket Pertandingan Persib VS Malaysia All Star
Bagi Anda para Bobotoh sejati Persib, bisa membeli tiket mulai Kamis, 22 Oktober 2015. Harga tiket pertandingan Persib VS Malaysia All Star:
1. VIP: Rp 100.000
2. VIP samping barat: Rp 50.000
4. Tribun timur: Rp 35.000
5. Tribun utara dan selatan: Rp 20.000

Tempat Pembelian Tiket Pertandingan Persib VS Malaysia All Star
Adapun tempat dan pembelian tiket bisa didapatkan di Viking Fanstore (Stadion Sidolig), Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, dan Asprov PSSI Jawa Barat di Jalan Lodaya.

Pertandingan lawan dari Negeri Jiran tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Sebelum pertandingan, Manajer Tim, Panglima KODAM III Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung serta bobotoh akan diberikan penghargaan sebagai tanda terima kasih atas dukungannya kepada Tim Maung Bandung.

Sementara besoknya setelah pertandingan persahabatan, Bandung akan kembali menjadi lautan biru. Berdasarkan informasi tambahan, bahwa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil telah menetapkan jadwal pawai arak-arakan Pemain Persib Bandung bersama trofi Piala Presiden 2015 yakni pada Minggu, 25 Oktober 2015. Dalam arak-arakan ini, para pemain dan manajemen bersama piala kayu yang berhasil direbut Persib Bandung akan diarak menggunakan bus wisata Bandros.

Kegiatan arak-arakan ini akan berlangsung dari siang sampai selesai. Selain itu, diharapkan yang ikut konvoi untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Misalnya, pengguna kendaraan bermotor tetap mengikutu peratutan lalu-lintas dengan menggunakan helm dan tidak ugal-ugalan, apalagi menimbulkan keributan.

Rute Pawai Arak-arakan Bobotoh dan Persib
Sementara rute konvoi yang akan ditempuh Bobotoh dan Persib, yaitu:
1. Dimulai dari: Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat
2. Melewati Kota Cimahi (Cimareme, Gadobangkong, Permata Cimahi, Padasuka, Alun-Alun Cimahi, Cihanjuang, Jembatan Cimindi, batas kota/Cibeureum, Rajawali, Ciroyom, Jln.Suniaraja, Pasar Baru, Viaduct, Jln.Braga, Jln. Tamblong, Jln. Asia-Afrika, Alun-Alun Bandung, Jln. Oto Iskandardinata.
3. Finish di Lapangan Tegallega, Kota Bandung.

Donasi Warga Bandung untuk Korban Asap
Di  Lapangan Tegelalega akan digelar juga konser musik dan salat istisqa bersama untuk berdoa agar hujan segera turun di wilayah Sumatera, yang saat ini menjadi korban asap. Ada juga pengumuman sumbangan warga Bandung dan Bobotoh untuk korban asap. Bobotoh dan warga Bandung yang ingin berpartisipasi menyumbang untuk korban asap Sumatera akan difasilitasi lewat beberapa cara. Dimana bisa berbentuk pulsa yang akan dikordinasikan oleh Telkomsel. Bisa lewat situs www.kitabisa.com. Juga Bisa manual yakni lewat RW dan kelurahan-kelurahan setempat yang masuk ke Dinas Sosial.