Review

Tujuh Titik di Kota Bandung Akan Jadi Tempat Aksi Asyik Para Musisi




Event Bandung Pasti Asyik 2016

Tujuh  titik di Kota Bandung bisa dipastikan akan menjadi  tempat yang asyik dikunjungi pada 20 April hingga 29 Mei  2016. Karena pada hari-hari itu, putra-putra terbaik Kota Kembang dalam bidang musik akan menyelenggarakan "Bandung Pasti Asyiik!".

Dalam konferensi pers di Pendopo Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum, Senin (18/4/2016), musisi yang merupakan anggota band legendaris Java Jive, Danny menyatakan, acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap  program  Bandung sebagai Kota Musik. Selain  itu,  juga untuk  menampung aspirasi dan menggali potensi musisi asal Kota Bandung  yang  selama ini menjadi  tempat dilahirkannya musisi-musisi hebat Tanah Air.

Danny menyatakan Kota Bandung membutuhkan banyak event musik agar menjadi kota yang tetap asyik. Oleh karena itu, para pemusik Kota Bandung pun bergabung dalam Musisi Bandung untuk menyalurkan kemampuan bermusik.

Dalam  acara  ini, akan diselenggarakan beberapa  sajian  sebagai berikut.
-  "Musisi Punya Cerita" di Butterfield Kitchen, Jl. Dipati  Ukur Bandung, Rabu (20/4/2016);
-  "Apa Kata Kita" di Cafe The Panas Dalam di Jln. Ambon No. 16, Bandung, Rabu (27/4/2016);
-  "Musik Tanpa Batas" di Cafe Halaman, Jln. Tamansari,  Bandung, Rabu (4/5/2016);
- "Tataloe jeung Baraya" di Taman Vanda, Rabu (11/5/2016).
-  "Dari Hati ke Hati"di Bumi Sangkuriang, Jln. Kiputih,  Ciumbuleuit, Bandung, Jumat (20/5/2016);
-  "Hunting  Stars" di Rumah Eyang Martha, Jln. Van De Venter, Bandung,  Rabu  (25/5/2016);
- "Butterfield Music Frontyard: Digital Solution" di Butterfield Kitchen, Jln. Dipati Ukur, Bandung, Sabtu-Minggu (28-29/5/2016).

Musisi-musisi  yang  terlibat dalam acara ini antara lain Danny "Java Jive", Ari Reinaldi, Rieka Roeslan, dan beberapa komunitas musik di Kota Bandung. Karena itu, bagi para penggemar musik, pastikan Anda menyaksikan kegiatan Musisi Bandung ini di tempat-tempat tersebut.