Review

Ngopi Sambil Nongkrong Asyik di Kedai Kopi 92, Soreang




Kedai Kopi 92  Jln Terusa Alfathu Soreang

Ngumpul sambil ngopi memang asyik bareng teman-teman. Apalagi ngopi sambil ditemani camilan dan akses WiFi gratis. Nah, bagi warga Kabupatan Bandung tempat ngumpul asyik ini lagi ngehits banget.  Berada di area Bandung selatan, Kedai Kopi 92 menjadi salah satu wisata kuliner di Kabupaten Bandung yang harus disambangi.  Selain tempatnya yang terbilang nyaman, varian harganya pun sangat terjangkau buat anak muda yang ingin menjadikan tempat ini sebagai sarana nongkrong dan ngadain event.

Selain tempatnya lumayan luas, di sini  kebersihannya juga terjaga. Kedai yang memiliki dua lantai ini memiliki beberapa spot yang bagus untuk dijadikan area berfoto bareng teman-teman. Untuk di lantai duanya sendiri, tampaknya masih dilakukan beberapa renovasi sengga belum dapat digunakan. Untuk parkir pun tidak sulit karena di depan adalah jalan raya besar yang bisa parkir di pinggir atau di area kedai. Di sini pun banyak tempat duduk yang bisa Anda pilih.

Untuk tempat yang nyaman ini jangan khawatir soal harga, karena di sini dijamin gak bikin kantong bolong. Kisaran harga yang tersedia di sini bervarian di harga Rp 3.000 hingga yang paling mahal  kisaran Rp 18.000. Anda bisa mencoba hot coffee vanilla caffe latte, double espresso, ice vietnam drip, cappuccino with extra chocolate toping, kopi hitam lokal, dan pilihan kopi lainnya. Lebih mantap saat menikmati kopi sambil mencicipi aneka camilan, dari friench fries sampai kue balok. Atau bisa coba juga sajian mojito yang mantap banget.

Untuk lokasinya sendiri, kedai yang sudah sejak bulan Oktober 2015 ini berada di Jl. Terusan Al-Fathu nomor 92, Soreang (Seberang BPJS Kesehatan Soreang). Akses ke kedai kopi yang buka dari pagi hingga malam hari ini terbilang mudah, bisa dari arah Banjaran, Kopo, atau Ciwidey di perempatan tinggal ambil ke arah Jln. Terusan Al-Fathu. Nah nama Kedai 92 ini sendiri diambil dari nomor jalan dimana Kedai yang memiliki tagline "Selalu Ada Waktu untuk Secangkir Kopi" itu berdiri.

Kedai Kopi 92
Jln. Terusan Al-Fathu No. 92 Soreang/seberang Kantor BPJS
Instagram: @kopisembilandua