Review

CK Bandana, Produk Branded dari Bandung Mitra Bank BJB




CK Bandana Bandung

Bandana biasa kita kenal berupa selembar kain berbentuk segiempat yang diikatkan pada kepala. Dalam fungsinya, bandana biasa untuk tutup kepala yang digunakan untuk kegiatan outdoor, baik dalam kegiatan olahraga, kemping, berkebun, atau saat touring dengan kendaraan bermotor. Bandana pun biasa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Untuk fungsi lainnya, selain untuk melindungi kepala dari panasnya matahari dan untuk merapikan rambut yang tergerai, bandana juga berfungsi untuk bergaya. Selain di toko online sendiri, CK Bandana bisa juga dibeli  di pusat belanja online Lazada, Mataharimall.com, Shopee.co.id,, Blibli.com,, Tokopedia.com, dan Bukalapak.com.

Tak Kalah dengan Produk Luar
Kini bandana bukan sekadar penutup kepala namun juga bagian dari gaya fashion. Untuk itu, bandana di era kekinian selain motifnya, juga cara mengikat bandana ini bermacam-macam. Dan membahas produk nandana made in Bandung, CK Bandana adalah produk lokal yang sudah merambah di tingkat global.

Dalam produksinya, CK Bandana mengunakan bahan lokal, dengan kisaran harga terhitung terjangkau yakni Rp50.000 - Rp80.000. Untuk kualitasnya pun terjaga dimana bahan memiliki daya melar secara horizontal dan vertikal, bahkan bisa digunakan sebagai kemben untuk perempuan.

Dimulai sejak Februari 2014, produk CK Bandana mulai merambah pasar dengan segmentasi lebih luas. Tidak hanya penggiat outdoor, atau segmen muda sebagai produk fashion semata, tapi segmen pengguna kendaraan bermotor sebagai masker.  Alexandre Salim, salah satu pendiri CK Bandana mengatakan bahwa produk ini teredukasi di masyarakat sebagai satu apparel outdoor yang berfungsi untuk syal dan kupluk.

Berkat keuletan dan pandai membaca peluang pangsa pasar, CK Bandana pun mulai dikenal masyarakat baik dari media online melalui akun sosial media juga direct selling di outlet-outlet konvensional seperti di toko helm dan toko perlengkapan outdoor. Kini, CK Bandana sudah menyebar dan dapat ditemukan di beberapa mall Bandung, toko olahraga, dan luar Bandung serta menembus pasar luar negeri.

Salah satu keunggulan CK Bandana adalah pilihan motifnya yang bervariasi, dari motif adventure, bendera, etnik, otomotif, musik, sepak bola, dan pilihan motif lainnya. Dari Februari hingga November 2014 saja, CK Bandana telah memiliki lebih dari 220 desain atau motif produk. Untuk motif tersebut CK Bandana bisa mengeluarkan minimal 20 desain baru dan dengan beragam fungsi. Inilah bandana yang berkonsep function dan fashionable.

Official Merchandise PON XIX Jabar
CK Bandana pun menjadi salah satu binaan Bank bjb. Dan dalam momen PON XIX 2016 Jabar kali ini, Bank bjb mendorong sejumlah debitur mitra binaan berpartisipasi dan menangkap peluang emas pada PON XIX/2016 Jabar, termasuk CK Bandana.

"CK Bendana menjadi salah satu official merchandise PON. CK Bandana merupakan bukti sukses Bank bjb dalam menyalurkan kredit kepada masyarakat," kata Senior Vice President Corporate Secretary Bank bjb Hakim Putratama, di Bandung, Minggu (25/9/2016). CK Bandana menjadi Official Merchandise PON XIX 2016 dengan menghadirkan produk bandana edisi PON XIX/2016 Jawa Barat.

Hakim pun menuturkan bahwa Bank bjb, hadir tidak saja memberikan permodalan melainkan juga pendampingan agar UMKM semakin maju dan berkembang serta turut dalam membantu meningkatkan kapasitas UMKM melalui Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu (PESAT). CK Bandana sendiri telah menjadi debitur Bank BJB yang merupakan mitra binaan Bank BJB Kantor Cabang Sukajadi.

CK Bandana (PT Cemerlang Kencana Bandana)
Kantor Pusat:
Jln. Suryalaya Tengah No. 30, Buah Batu, Bandung
[Lihat peta lokasi]

Online shop: http://ckstore.co.id

Kontak dan Media Sosial:
WA atau SMS : 08996955999
Phone : 087722278999
Email : sales@bandana.co.id

Instagram: @ck_bandana
Website: http://bandana.co.id
Facebook: CK Bandana