Review

TP Jazz Bandung Festival 2016 di Hotel The Papandayan, 24-29 Oktober 2016





Bagi Anda penikmat musik jazz, pada 24-29 Oktober 2016 bakal digelar rangkaian TP Jazz Bandung Festival 2016 (TPJBF) di Hotel The Papandayan, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung. Dalam konferensi pers festival jazz yang diadakan Mirten Lounge, Senin (10/10/2016), General Manager Hotel The Papandayan Bobby Renaldi mengungkapkan bahwa acara sajian jazz selama enam hari tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi berbagai elemen seperti musisi, penonton, termasuk awak media.

Event ini pun sesuai dengan pencanangan Pemerintah Kota Bandung yakni di bulan Oktober sebagai bulan musik jazz. Selain sajian musik, dalam event ini pun digelar talkshow. Adapun sebagai pembicara akan hadir Dwiki Dharmawan, Dwi Cahya Yuniman, Imelda Rosalin, Eq Poeradireja, serta Frans Sartono. hingga praktisi jazz dunia asal Ruia Alex Sipiagin akan turut meramaikan acara ini. Ditargetkan lebih dari 3000 penonton bakal hadir dalam rangkaian event musik jazz ini.

TP Jazz Weekend Rutin Digelar
Sejak 2013, The Papandayan (TP) rutin menggelar persembahan musik jazz berkualitas dan variatif dalam program TP Jazz Weekend. Sajian program musik jazz setiap minggu tersebut biasa berlangsung di The Mirten Lounge.

Hadirnya program tersebut diawali dari diskusi mengenai perkembangan musik Jazz di Bandung, serta keinginan adanya panggung untuk para musisi maupun audiens untuk dapat tampil dan berekspresi dan ingin mengembangkan budaya musik jazz di Kota Bandung khususnya.

Pembelian Tiket
Untuk Anda yang ingin menyaksikan suguhan event musik jazz tersebut bisa datang langsung ke Hotel The Papandayan atau pemesanan via telepon. Untuk harga tiketnya sebagai berikut:
- Rp100.000 (penyelenggaraan 24-28 Oktober)
- Rp150.000 (29 Oktober 2016)

* Harga tiket sudah termasuk makanan dan minuman.

THE PAPANDAYAN HOTEL
Jl. Gatot Subroto 83, Bandung
Telepon:  (022) 7310 799
Twitter: @thepapandayan
Instagram: @thepapandayan