Review

Beehive Cafe and Eatery, Tempat Kuliner dengan Menu dan Suasana Eksklusif




Beehive Cafe and Eatery Dago Bandung

Bila Anda sedang hunting tempat kuliner dengan suasana nyaman dan makanannya mantap banget di Bandung, Beehive Cafe & Eatery bisa menjadi pilihan. Lokasinya pun terbilang mudah dijangkau. Tempat kuliner Bandung ini berada di Jalan Dayang Sumbi No. 1-3, Lebak Siliwangi. Aksesnya bisa dari Jln. Dago (Jln. Ir. H Juanda) cari saja Jln. Dayang Sumbi (sayap Dago) yang ada di sebelah kiri ke arah Jln. Tamansari.

Tempat kuliner yang ngehits di kalangan wisatawan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan bareng-bareng. Di sini pun cocok untuk mengadakan acara seperti ulang tahun atau reunian. Adapun Sajian utamanya adalah makanan western. Tempat makan ini memiliki dekorasi vintage yang berhias bunga. Tempat parkirnya pun terbilang luas.

Suasana yang Bikin Nyaman
Sementara di bagian depan terdapat dinding kaca, ruangan di dalam luas, ada sofa panjang dengan bantal-bantal kecil bergambar huruf dan membentuk kata Beehive. Pencahayaan yang terdang benderang di dalam ruangan pun sangat pas buat pengunjung yang hobi foto-foto.

Sementara di langit-langit tergantung lampu-lampu silinder yang indah. Bagi pengunjung yang bawa anak, di sini pun ada area khusus untuk anak-anak bermain. Sementara sambil asyik ngobrol, dari jendela-jendela, pengunjung bisa melihat kolam ikan yang cukup besar. Harga makanan di Beehive Café & Eatery berkisar dari Rp30.000 hingga Rp150.000 dan aneka minumannya dari Rp18.000 - Rp40.000.

Tempat makan dengan fasilitas free WiFi ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam untuk hari biasa dan weekend hingga pukul 12 malam. Angkutan umum yang lewat bisa naik angkot Caringin - Sadang Serang atau Kelapa - Dago (jalan kaki sedikit ke Jln. Dayang Sumbi). Bagi yang ingin sekalian menginap, tempat ini pun bersatu dengan hotel.

Monster Burger
Namun yang pasti, pengunjung bisa menjajal aneka menu makanan di sini. Salah satu menu makanan yang menjadi ciri khas dan favorit pengunjung adalah monster burger. Burger super gede ini berupa roti burger besar mengapit selada, patty tebal, keju, tomat, zucchini, irisan jamur, serta onion ring. Karena besarnya, untuk mendirikan burger ini pun pakai tusukan.

Sajian menu lainnya ada:
1. Chicken honey mustard, nasi yang gurih ditambah irisan buah zaitun hitam, daging ayam panggang, dan dilumuri saus madu serta mustard.
2. Dorry au Grattan, olaha ikan dori panggang nan lezat dengan lelehan mozzarella di atasnya, disajikan dengan kentang goreng dan sayuran rebus.
3. Fettuccini al pesto ala Genovese Con Pollo, yang disajikan dengan baked potatoes dan grilled chicken.
4. Salmon Alaska panggang yang disajikan dengan beur blanc sauce, mashed potato dan sautéed vegetables.
5. Untuk dessert ada pilihan pana cotta, crème brulee, warm chocolate melt, hingga pancake.
6. Untuk sajian minuman, Anda bisa memilih Frappucinno, Ice Cafe Latte, Caramel Brulee Latte, dan lainnya.

Untuk sajian menu makanan dan minuman lainnya silakan lihat di akun Instagram Beehive Cafe & Eatery yang ada di bawah ini.

Beehive Cafe & Eatery
Jalan Dayang Sumbi No. 1-3, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 2505801
Akun Instagram: @beehive_bdg