Review

Program Musik "Radio Show" Digelar di Jln. Asia Afrika, Bandung




Radio Show Jalan Asia Afrika Bandung

Bagi Anda yang kangen dengan program Radio Show dari TV One, pada Minggu (26/2/2017) acara musik tersebut bakal menggebrak Bandung. Kota Bandung menjadi kota pertama yang akan dikunjungi Radio Show. Dengan tagline #bedaituhebat, beberapa band akan mengguncang kawasan Jln. Jalan Asia Afrika, mulai pukul 16.00 WIB hingga tengah malam. Acara musik ini bakal disiarkan secara langsung di TV One pukul 22.00 WIB - 24.00 WIB.

Event dalam rangkaian acara hari ulang tahun ke-9  TV One tersebut juga bakal menghadirkan program talk show yang inspiratif dan musik bermutu, booth bazaar, happening art, flash mob, karnaval engrang, sulap, stand up comedy dan lainnya.

Rencananya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  juga akan hadir dengan ikut berbincang bersama dalam acara ini. Potensi wisata di Bandung pun bakal dihadirkan dalam acara ini, yaitu berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner Kota Bandung.

Pas Band dan Rosemary
Band papan atas Indonesia, di antaranya Pas Band, Rosemary, dan The S.I.G.I.T bakal unjuk gigi dalam acara tersebut. Selain itu, bakal ada dan enam band lokal Bandung yang telah lolos audisi yang akan memeriahkan acara, di antaranya Trou, Sumber Makmur Jaya, Alunan Semesta, The Eksentrics, Ra Ba, dan Trilogi.

Program Radio Show TV One merupakan program variety show dengan muatan utama, pada talk show yang inspiratif dan musik bermutu yang pertama kali tayang pada 5 Desember 2011. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow adalah musisi terpilih, dari beragam genre musik dan khususnya mereka yang memilih jalur indie (Independent label). Beberapa band dan grup musik asal Bandung pernah mengisi program musik live ini, seperti U Camp, Pas Band, Jasad, hingga grup musik hiphop Sunda, Sundanis.

Rekayasa lalu lintas di Jln. Asia Afrika
Sementara terkait acara ulang tahun TV One di Bandung, kawasan Jln. Asia-Afrika akan ditutup hingga Senin (27/2/2017) dini hari pukul 05.00 WIB. Di kawasan jalan tersebut akan dilakukan melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Untuk tute pengalihannya sama seperti saat car free day (CFD) dan car free night (CFN) di Jln. Asia Afrika. Pengendara yang melalui Jln. Tamblong diarahkan ke Jalan Dalem Kaum hingga Alun-Aun Timur dan keluar di patung bola dunia Asia Afrika (dekat Taman Alun-Alun).

Rekaman video "Radio Show" di Jln. Asia Afrika, Bandung:
- Video 1
- Video 2
- Video 3