Review

Air Supply Kembali Konser di Bandung pada 7 Desember 2017




Konser AIr Supply di Bandung 7 Desember 2017

Awal Desember 2017, Bandung bakal kedatangan band soft rock Air Supply. Tepatnya, pada Kamis, 7 Desember 2017, Trans Studi Air Supply Live In Concert yang juga jadi konser internasional yang luar biasa untuk warga Bandung. Untuk harganya sendiri Rp 750.000 untuk festival. Namun ada presale dari 1 Oktober sampai 19 November dimana tiket jadi Rp 600.000.

Sementara bagi nasabah bank bjb, segera buka rekening atau top up tabungan bjb dan dapatkan tiket nonton konsernya. Hubungi bjb call 14049 atau kantor cabang bank bjb Suci dan Tamansari untuk keterangan lebih lanjut.

Penampilan live dari band legendaris asal Australia tersebut akan berlangsung di Ampitheater Trans Studio Bandung. Duo Graham Russell dan Russell Hitchcock ini dikenal dengan lagu-lagu hits seperti "Good Bye", "All Out of Love", dan "Making Love Out of Nothing At All". Untuk konser kali ini, gate dibuka dari pukul 17:00 dan konser dimulai pukul 19.00. Pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman dari luar

Selain itu, bagi  yang ingin menonton konser dan membeli tiketnya pun akan mendapat keuntungan khusus berupa bermain di Trans Studio Bandung secara lebih privat. Untuk show ini, tiket sudah termasuk bermain di Trans Studio Bandung. Jadi nanti close for public dari mulai pukul 16.00 WIB. Jadi, pada pukul 17.00 WIB pengunjung sudah bisa masuk bisa bermain sepuasnya sampai konser pukul 19.00 WIB malam. Jadi cukup banyak waktu buat bermain sepuasanya dalam waktu kurang lebih 2 jam.

Selain pertunjukan musik tersebut, Trans Studio Bandung juga akan menghadirkan beberapa pertunjukan seperti sirkus, dan berbagai acara interaktif seperti pumpkin hunting dan lomba kostum yang juga memeriahkan akhir tahun para traveler.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor hotline (022) 86012555 ext. 104