Colourbox Bandung, Wisata Selfie Kekinian di Lembang




Wisata Selfie Colourbox Bandung

Konsep wisata swafoto alias selfie kian hari jadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Konsep untuk berswafoto tersebut beragam, dari sajian latar belakang pemandangan alam sampai sengaja dibikin khusus. Trend wisata selfie berkembang seiring makin banyaknya pengguna aplikasi media sosial seperti instagram. Dan secara tak langsung postingan-postingan dengan latar tempat wisata ini pun yang mendongkrak kunjungan wisatawan ke Bandung.

Untuk yang berkonsep wisata dengan latar panorama alam, kebanyakan tempat-tempat wisata di Bandung Selatan dan Bandung Utara banyak yang menyajikan konsep seperti ini. Misalnya, Farmhouse Lembang, Glamping Lakeside Rancabali, Dusun Bambu, Barusen Hills, The Lodge Maribaya, Floating Market, Dago Dream Park, dan lainnya.

Sementara untuk yang menyajikan konsep wisata selfie murni misalnya Million Balls di Jln. Belitung atau Amazing Art World di kawasan Ledeng. Kini, di kawasan Lembang pun ada tempat wisata berfoto selfie bernama Colourbox Bandung. Tempatnya tak terlalu besar, namun setiap sudut ditempat ini begitu cantik. Sebenarnya, tempat ini belum sepenuhnya selesai. Masih dalam proses 90 persen pengerjaan namun sudah bisa dikunjungi wisatawan.

Colourbox berlokasi di Jalan Raya Lembang No.234, Gudang Kahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat an baru soft opening pada 1 Agustus 2018 lalu. Colourbox Bandung memiliki 8 ruangan dan 18 spot foto.  Tempat ini pun sedang dilengkapi dengan berbagai properti untuk mendukung swafotto.  Colourbox Bandung berdiri di atas luas tanah 1.000 meter persegi. Pengunjung bisa berfoto salah satunya di spot tempat mandi bola yang didominasi dengan warna kuning cerah, serta ruangan hitam putih.

Tempat ini rata-rata dikunjung wisatawan 50 orang untuk hari biasa, dan 80 hingga 100 orang untuk weekend. Adapun harga tiket masuknya dibanderol Rp50.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak. Coloubox Bandung buka mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Bila kamu penasaran dengan tempat wisata ini, lihat-lihat fotonya di akun Instagram @colourbox.bdg. Info lebih lengkap, silakan bisa hubungi  nomor telepon 022-27611524 , 0878-2712-1540 (Rudi), atau 0819-0808-0005 (Addo).

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS