Info Aneka Wahana dan Harga Tiket di Trans Studio Bandung (TSB)




Harga Tiket Trans studio Bandung terbaru

Bandung tidak kalah dengan Makassar, kini Trans Studio didirikan jug di Bandung. Ini adalah taman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia yang dikelola oleh Trans Corp. Wahana yang disajikan diberi nama sesuai dengan program-program yang ada di Trans TV ataupun Trans7 yang dimiliki oleh sang taipan Chairul Tanjung. Kawasan Trans Studio Bandung berada di Jalan Gatot Subroto, biasa dikenal dengan kawasan Bandung Super Mall (BSM).

Di sini, sekarang telah menjelma menjadi kawasan terpadu, salah satunya dengan pendirian hotel. Jika Anda ke kawasan ini, bersabarlah jika menemui kemacetan. Maklum, daerah sini tempat keluar masuk mobil pengunjung. Belum lagi ditambah jalannya yang sempit plus tentunya angkot yang ngetem.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung:

1. Yamaha racing Coaster
Berupa jet coaster kecepatan tinggi yang unik karena juga melewati bagian luar dari gedung utama.

2. Spesial efek action
Di Studio yang ada di Bandung ini trik-triknya diungkap sehingga menyajikan hiburan film yang memukau.

3. Negeri Raksasa Trans Studio
Anda diajak mengunjungi sebuah negeri seolah di atas awan yang berisi raksasa. Dan serunya, siap-siap saja anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

4. Jelajah Trans Studio Bandung
Wahana permainan ini mengajak anda seolah ke hutan rimba Afrika yang berisi binatang buas. Tempat ini dilengkapi dengan suasana jurang dan air terjun. Ada kejutan seru bagi anda di sini.

5. Dunia lain
Nama wahana ini seperti judul salah satu sequel televisi yang menceritakan dunia mistis dan horor. Dan wahana permainan di Bandung ini juga berkonsep serupa.

6. Trans Broadcast Museum
Ingin tahu trik kamera dan setting dekorasi? Di tempat yang populer ini Anda akan mengetahui trik khususnya.

7. Sky Pirates
Berbentuk seperti balon udara yang dapat anda naiki dan berkeliling di seluruh wahana permainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung studio yang bernama Trans ini.

8. Kong Climb
Wahana unik di Bandung ini mengajak anda memanjat tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga oleh Kingkong pada bagian puncaknya.

9. Dragon Rider
Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat seru dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

10. Captaint Blackheart Pirate Ship
Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak karena tidak terlalu menegangkan bagi remaja dan orang dewasa.

11. Pulau Liliput
Pihak trans studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini sangat disukai oleh mereka.

12. Trans Car Racing
Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

13. Trans movie magic
Jika anda ingin menonton film dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di dalam film tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre
Gedung studio pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di sini anda dapat menikmati atraksi broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal gedung ini di kota Bandung.

15. Amphitheater
Di wahana ini, anda akan belajar tentang efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.

16. Si Bolang Adventure
Trans studio Bandung mengajak anda bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).
17. Trans Science Centre
Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis oleh masyarakat Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini anda dapat mencoba tidur di atas paku seperti yang dilakukan oleh pesulap.

18. Vertigo Trans
Wahana permainan seperti komidi putar dan akan membuat anda pusing karena berputar 360 derajat.

19. Marvel Superheroes
Saksikan pertunjukan film 4 dimensi yang memukau dan membuat takjub pengunjung trans studio Bandung. Di sini anda akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

20. Giant Swing
Di kota Bandung, anda dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.

21. The Ocean
Info lengkapnya lihat di sini.

Update info terbaru Trans Studio Bandung (TSB) LIHAT DI SINI

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS