Review

Jumpa Fans Preman Pensiun di Ciwangun Indah Camp (CIC)





Sabtu, 29 Agustus 2015, area Ciwangun Indah Camp (CIC)  kawasan Parongpong, Cisarua, Kab. Bandung Barat dipenuhi oleh pengunjung yang datang. Para pengunjung sengaja datang untuk jumpa penggemar dengan para pemain Preman Pensiun. Sebuah panggung di lapangan disediakan untuk ajang temu fans dengan para pemain Preman Pensiun tersebut. Kali ini, pemain yang datang terbilang lengkap dari pemeran preman pasar, preman terminal, preman jalanan, keluarga Kang Mus, keluarga Kang Bahar, para copet, juga kru Preman Pensiun. Tak ketinggalan pula, sutradara sekaligus penulis skenario Preman Pensiun, Kang Aris Nugraha ikut serta meramaikan acara.

Ubed (Ucup Palentin) dan Jony (Pangeran Tyson) didapuk sebagai pembawa acara di atas pentas. Sesi perkenalan pun dimulai satu-satu per pemain. Para pemain dan pengunjung yang merangsek hingga ke depan dan kiri-kanan panggung larut dalam hiburan. Sebagian pemain unjuk kabisa menyanyikan lagu dan bergoyang  bersama. Ajang temu penggemar ini juga dihadiri oleh H. Kosasih, owner CIC.

"Alhamdulillah, terima kasih para pemain Preman Pensiun sudah datang ke tempat wisata kami. Dengan adanya kegiatan ini, Preman Pensiun dapat membantu promosi potensi wisata di Kabupaten Bandung Barat. Begitu pula kami mengucapkan hatur nuhun kepada para pengunjung yang telah rela datang dari seputaran Bandung untuk datang ke lokasi ini," demikian papar H. Kosasih saat memberikan sambutannya.

Acara jumpa di kawasan wisata alam ini juga menghadirkan sajian kesenian tradisional Sunda. Beres acara di panggung, para pengunjung pun mulai mengerubungi para pemain satu per satu untuk diminta foto bersama. Lokasi acara yang berada di bawah bukit, tak menyurutkan para pengunjung untuk menuruni ratusan anak tangga yang lumayan curam. Bahkan hingga para pemain pulang pun dengan menaiki tangga tersebut, para pengunjung tak henti mengejar para pemain. Maka, walau dengan ngos-ngosan, para pemain pun meladeni permintaan para pengunjung.

"Waduh.. lumayan ngos-ngosan nih, naik tangganya lumayan bikin tenaga perlu ekstra. Tapi, saya seneng banget yang datang banyak banget hari ini. Acaranya pun meriah pisan," kata Kang Pipit sambil meladeni permintaan foto bersama dari pengunjung yang menghampirinya.

Kegiatan temu penggemar ini juga sekaligus sebagai ajang "pemanasan" sebelum Preman Pensiun 3 dimulai. Rencananya, dalam waktu dekat kegiatan shooting akan dilaksanakan.

"Di masa jeda ini kami memanfaatkannya untuk ajang event jumpa penggemar. Nah, bagi perusahaan, tempat wisata, atau penyelenggara event yang ingin mengadakan jumpa fans dengan pemain masa-masa sekarang waktunya lumayan lowong buat para pemain," begitu kata Kang Dodi Sanjaya yang bertindak sebagai pihak manajemen talent di Preman Pensiun.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin kerja sama dengan Preman Pensiun silakan bisa menghubungi Kang Dodi Sanjaya untuk pengaturan waktu dan slot para pemain. Info lebih lengkap cara kerja sama dengan Preman Pensiun, LIHAT DI SINI.