Inilah Rangkaian Event Seru Ulang Tahun ke-55 Bank BJB




Rangkaian Event HUT Bank BJB ke 55

Bank BJB (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961. Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-55, Bank BJB menggelar beberapa event, di antaranya:

1. BJB Carnival Land
Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung jangan lupa untuk mampir ke area Kantor Pusat Bank BJB Jln. Naripan, Bandung. Lokasi lainnya yakni di Jln. Braga pendek. Event yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 21-22 Mei 2016 ini akan menampilkan banyak acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Acara akan diisi dengan: BJB Expo, Food Truck, Games, Zumba, Sneakers Gathering,dm perform dari artis papan atas Glenn Fredly dan D'Massive. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Bukan cuma di kantor pusat bank bjb di jalan Naripan, Bandung, berbagai kegiatan menarik lain juga digelar di sepanjang jalan Braga Pendek. Di situ bank bjb menggelar Parade Budaya 2016 yang terdiri dari Atraksi Kebudayaan Sunda, Karnaval Tradisional Sunda, Lomba Angklung, Lomba Stand Up Comedy berbahasa Sunda, Lomba Nyinden, Aneka Jajanan Khas Jawa Barat, Pameran Kerajinan, Pagelaran Wayang Golek, dan Penghargaan kepada para budayawan/seniman Sunda.

2. Konser BJB Tandamata Bicara Cinta with Trio Lestari
Selain BJB Carnival Land, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Bank BJB tahun ini juga akan menghadirkan artis papan atas. Trio Lestari yang digawangi ada Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi akan hadir ditengah-tengah masyarakat Jawa Barat.

"Tentunya hadirnya Trio Lestari menjadi salah satu keseruan konser, karena Trio Lestari digawangi tiga penyanyi pria papan atas Indonesia," tutur Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama dalam siaran persnya, Senin (16/5/2016).

Trio Lestari akan tampil di Harris Convention Hall, Mall Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, 25 Mei 2016 mendatang. Hakim menuturkan, untuk bisa menikmati konser tiga pria bersuara khas ini, BJB membaginya dalam tiga tiket khusus, yakni kelas Festival, VIP, dan VVIP. Info lengkap silakan lihat di sini.

3. Gowes Enjoy with Bank BJB
Gowes bersama Kodam III/Siliwangi bakal digelar Sabtu, 28 Mei 2016. Start dimulai dari Bank BJB KCK Banten dan garis finish di Alun-alun Barat kota Serang. Pendaftaran di Graha Pena Radar Banten dan di kantor Bank BJB KCK Banten.

4. Blogging Competition
Periode: 25 April - 31 Mei 2016
Tata cara mengikuti kuis:
- Followe Twitter @infobankbjb, like fb bankbjbofficial, dan follow instagram @bankbjb
- Upload cerita di blog masing-masing yang bertemakan "bank bjb" dengan menggunakan hashtag #story55thbankbjb

Info lebih lanjut silakan hubungi :
BJB Call 14049
Twitter: @infobankbjb
IG : @bankbjb

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS