Review

Jadwal Penerbangan NAM Air Rute Bandung - Pangkalpinang




Jadwal penerbangan NAM Air Pangkalpinang-Bandung

Pesona wisata Bandung dan Pangkalpinang punya kekhasan masing-masing yang kian menarik para pelancong. Bandung punya wisata alam pegunungan, kuliner, belanja fashion, juga aneka tempat wisata yang dikelola dengan konsep kekinian. Beberapa tempat wisata di Bandung jadi magnet tersendiri, baik itu di kawasan Lembang, Ciwidey, maupun pusat kotanya.

Sebut saja nama-nama tempat wisata kekinian di Bandung seperti dermaga ponton di Kawah Putih, Lakeside Rancabali, Floating Market, Rumah Hobbit, De Ranch, Dago Dreampark, The Lodge Maribaya, atau Chinatown di tengah pusat kota Bandung. Belum lagi wisata kuliner Bandung seperti di daerah Jln. Burangrang, sepanjang Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau), Jln. Terusan Padasuka, dan lainnya.

Begitu pula Pangkalpinang punya destinasi wisata yang kian menyedot pengunjung, salah satunya andalan wisata pantai. Beberapa tempat wisata di Pangkalpinang yang ngehits ada Pantai Pasir Padi, Tanjung Pesona, Pantai Pukan, Bangka Botanical Garden, dan lainnya. Kini, warga Bandung dan Pangkalpinang maupun wisatawan dari kota lainnya bisa menikmati pesona wisata di kedua kota tersebut dengan rute penerbangan baru.

Adalah NAM Air, anak usaha Sriwijaya Group memperluas jaringan penerbangannya dengan membuka rute baru dari Bandung ke Pangkalpinang dan Pangkalpinang ke Bandung. Rute tersebut secara resmi mulai beroperasi pada Kamis, 14 Desember 2017. Pembukaan rute baru tersebut dilakukan, karena melihat potensi market yang cukup tinggi di wilayah masing-masing disertai adanya permintaan dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Alasan lainnya direalisasikannya penerbangan rute baru ini juga dikarenakan dua wilayah ini memiliki potensi yang bagus. Jadi, perlu dikembangkan semua potensi tersebut memang besar sehingga ada peluang untuk pangsa pasarnya.

Berikut ini jadwal penerbangan rute baru NAM Air tersebut:

Jadwal penerbangan NAM Air Bandung - Pangkalpinang:
Jam keberangkatan: pukul 19.40 WIB
Jam kedatangan: pukul 20.50 WIB.

Jadwal penerbangan NAM Air Pangkalpinang - Bandung:
Jam keberangkatan: pukul 19.30 WIB
Jam kedatangan: pukul 20.40 WIB.

Jadwal penerbangan rute tersebut sengaja didesain seperti itu dengan maksud agar para pelanggan yang melakukan perjalanan ke Bandung maupun Pangkalpinang bisa bermalam serta menikmati wisata yang ada di masing-masing kota tersebut. Setelah penerbangan ke Bandung ini, akan segera menyusul penerbangan ke Jogja, Surabaya, dan Bali.