23 Paskal: Pusat Belanja, Kuliner, dan Hiburan Terlengkap di Bandung




Profil Mall 23 Paskal Bandung

Destinasi wisata urban kekinian ini bernama 23 Paskal Shopping Center atau lebih dikenal dengan sebutan 23 Paskal.  23 Paskal merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kompleks Paskal Hyper Square, Bandung. Paskal Hyper Square sendiri selama ini dikenal sebagai pusat bisnis dan wisata kuliner di Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung. Pusat bisnis di sebelah barat Stasiun Bandung ini biasa jadi tujuan wisatawan luar kota dan warga Bandung untuk belanja atau hunting kuliner.

23 Paskal berdiri di area seluas 40.000 meter persegi. Mal ini dibangun pada tahun 2016 dengan nilai Rp. 500 miliar. Mal ini dibuka pada 25 April 2017. Mall ini pun biasa jadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung. 23 Paskal memiliki banyak tenant, baik dari lokal maupun internasional dengan penyewa - penyewa besar antara lain Hero Supermarket, H&M, Zara, Pull & Bear, Cotton On, Uniqlo, Best Denki, CGV dan lain-lain.

Terletak di jantung kota, landmark ikonik ini, landmark ikonik yang dimiliki oleh Indonesia Paradise Property, Tbk yang dikelola oleh Cornerstone. Di area mall tiga lantai ini ada Binus University dan Yello Hotel.

23 Paskal pun memadukan brand lokal di mall dengan konsep “Family & Community Hub” dengan empat "elemen" lobby mall yang diberi nama berasal dari bahasa Sunda: Hejo (hijau), Cai (air), Langit, dan Ruhai (bara api). Dua ratus lebih tenant yang ada di sini menghadirkan tempat belanja dari dari supermarket, speciality store, F&B, kids dan entertainment.

Berikut ini konsep setiap lantai di 23 Paskal:
Di lantai 1:  mengusung konsep glamour, culture, homey sangat dominan. Di lantai ini terdiri dari international fashion brand, Alfresco dining, dan supermarket.
Lantai 2: menghadirkna brand high fashion street, sporty lifestyle, dan barang serta perlengkapan elektronik.
Lantai 3: ini mengusung konsep pusat hiburan dimana ada CGV, store accesories, dan kids playground, food & beverages, local brands, dan Alfresco.

23 PASKAL
Paskal Hypersquare Complex
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kota Bandung
Telepon: (022) 86062956
Email: info@23paskal.id
Instagram: @23paskal

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS