Cafe Cinde, Tempat Kuliner dan Nongkrong Pilihan di Bandung




Cafe Cinde Bandung

Bila Anda mencari tempat makan yang nyaman dan menawarkan aneka menu yang sedap, inilah tempatnya. Namanya Cafe Cinde yang terletak di Jln. Pahlawan no. 58 Bandung.Untuk rute ke lokasi, bila dari arah Jembatan Pasupati, terus saja ke arah timur sampai melewati Gedung Telkom ke arah Jln. Suci. Nah, di perempatan/stopan Jln. Surapati - Jln. Pahlawan, ambil kiri ke arah Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra lalu putar balik ke arah jalan kiri (karena jalan satu jalur) persis sebelum stopan. Tempatnya memang tidak terlalu terlihat dari jalan karena terhalang pepohonan di pinggir jalan. Namun ada penanda sign board Cafe Cinde.

Bila masih bingung, coba search "Cafe Cinde Bandung" di Google Maps. Cafe ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika kita ingin menghilangkan rasa penat atau ingin rileks atau mungkin sekadar memenuhi kebutuhan perut sambil bersantai. Tempat ini pun sangat pas bagi Anda yang ingin menggelar acara buka puasa bersama di bulan Ramadan. Lokasinya, memang asri dan nyaman pisan.

Saat memasuki cafe ini, pengunjungan langsung dimanjakan dengan suasananya yang cozy. Areanya cukup luas dengan jumlah kursi kayu dan meja yang cukup banyak. Beberapa buah sofa terlihat begitu nyaman untuk memuaskan pengunjung tentunya. Di bagian outdoor kita bisa melihat kolam ikan yang bisa menjadi salah satu spot untuk berfoto. Kemudian akan kita temukan coffee corner. Pengunjung bisa ngopi di sini.

Cafe Cinde menawarkan konsep foodcourt yang menarik, unik, dan tentunya bikin suasana santai. Pengunjung dapat merasakan atmosfer galeri dengan menikmati mahakarya patung dan lukisan yang membuat suasanan Cafe tampak berbeda. Cafe bergaya vintage ini sangat pas buat ngariung (berkumpul) dengan konsep semi terbuka.

Dan tentunya menu yang ada di sini tidak selalu mahal. Di Cafe Cinde kita bisa menemukan aneka makanan dan minuman dengan harga yang cukup murah tanpa mengabaikan kualitas. Untuk makanan dan minuman dibanderol dari belasan hingga puluhan ribu. Beberapa menu pilihan yang bisa Anda coba, di antaranya: bebek bobolokot, aneka nasi goreng, aneka steak, aneka soto, nasi rawon, sop iga, gula sapi, aneka kopi, aneka jus, aneka pizaa, dan aneka minuman.

Bila penasaran dengan sajian aneka menu di cafe ini, silakan bisa lihat-lihat di instagram @cafecinde.

CAFE CINDE
Jln. Pahlawan No. 58 Cibeunying Kaler, Bandung
Telepon: 0811 219 3636
Instagram: @cafecinde

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS