7 Game Xbox Terbaru di Tahun 2023, Gamers Wajib Punya!




www.freepik.com


Hadirnya game xbox terbaru adalah hal yang paling ditunggu oleh para gamer tahun ini. Ada deretan game terbaru yang bisa dimainkan di xbox. Bagi para pecinta game, xbox bukanlah game yang asing lagi. Game konsol keluaran microsoft ini memiliki beragam game yang asyik dan seru untuk dimainkan. Sejak rilis game terakhir pada tahun 2008, belum ada lagi game xbox paling anyar yang bisa dinikmati. Hingga tahun ini menjadi kabar gembira bagi para gamer.

7 Game Xbox Terbaru di Tahun 2023

Kabar tentang hadirnya game xbox terbaru menjadi yang ditunggu di penghujung tahun ini. Lama tidak menampilkan game baru yang seru, xbox siap membuat para gamer berpetualang seru dengan aneka game yang menggugah adrenalin. Berikut adalah game xbox paling gress yang bisa Anda mainkan;

1. Call of Duty 4

Call of duty atau tepatnya di tahun ini serinya bernama call of duty 4 : modern warfare ini adalah sebuah game dengan adegan tembak-menembak yang seru. Jalan ceritanya terdapat seorang pemimpin radikal yang telah mengeksekusi Presiden di salah satu negara di Timur Tengah. 

Dalam game ini, nantinya Anda akan berperang melawan pemimpin tersebut. Serunya memainkan game ini adalah Anda dapat menemukan berbagai mode game yang disediakan. Saat bermain game ini Anda juga akan mendapatkan poin untuk membuka kunci senjata tambahan.

2. Assassin's Creed  Valhalla

Game xbox terbaru lainnya yang dapat Anda nikmati adalah Assasin’s Creed  yang menceritakan tentang kisah fiksi dengan setting era viking kuno. Saat bermain, Anda akan berperan sebagai Eivor Varinsdottir, yaitu seorang perampok Viking yang berusaha membawa clan baru yang nantinya akan dibawa ke kampung halaman di Inggris. Dalam game ini juga akan terjadi konflik dengan Templar Order.

3. Halo Infinite

Game selanjutnya yang tak kalah seru adalah halo infinite yang menghadirkan adegan tembak-menembak dengan cerita mendalam. Game ini menghadirkan petualangan Master Chief yang akan menjelajahi dunia dengan penuh aksi.

4. Persona

Game xbox persona mempunyai beberapa seri. Untuk tahun ini keluar seri persona 5 yang lebih seru dan menegangkan dengan hadirnya beberapa karakter baru selain Marie serta petualangan yang lebih menantang.

5. Fable

Merupakan seri game xbox yang populer, game ini menghadirkan dunia fantasi yang menawan dengan berbagai pilihan moral dan gameplay yang bebas. Di sini Anda akan berperan sebagai pahlawan yang berjuang melawan kejahatan yang penuh misteri. Storytellingnya yang tinggi serta visual indah menjadi daya tarik dari game ini.

6. Forza Motorsport 8

Apabila Anda pecinta game balap mobil,  di xbox pun tersedia yaitu forza motorsport 8. Anda dapat menikmati berbagai koleksi mobil keren, sirkuit balap luas dan menantang dan fitur canggih lainnya. Hadir dengan visual menarik, Anda pasti tidak akan bosan memainkannya.

7. Hellblade II : Senua’s Saga

Game xbox satu ini dikembangkan oleh Ninja Story yang bercerita tentang sebuah perjalanan emosional seorang prajurit Viking bernama Senua. Prajurit tersebut berjuang mencari keadilan dengan melawan musuh yang menakutkan.

Itulah deretan rekomendasi game xbox terbaru yang dapat Anda mainkan secara puas. Agar bisa memainkannya dengan puas dan seru, Anda bisa mendapatkan game xbox tersebut di tempat yang khusus menyediakan game tersebut. Akan tetapi, kini untuk mendapatkan game tersebut semakin mudah.

Anda bisa membelinya lewat Blibli yang juga menyediakan aneka game xbox populer kecintaan para gamer. Harga untuk setiap gamenya yang terjangkau pastinya akan membuat kantong Anda aman. Terjangkau, cepat dan mudah dalam pembelian, pasti akan menambah keseruan saat bermain game xbox. Yuk, beli di Blibli sekarang juga.



-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS