Kafe Sydwic, Tempat Kuliner Instagramable di Jalan Cilaki




Kafe Sydwic Jalan Cilaki Bandung

Kawasan Gedung Sate merupakan salah satu tempat favorit wisatawan untuk hunting kuliner. Selain lokasinya berada di pusat kota, di area ini pun banyak pilihan tempat buat menjajal kuliner. Pilihannya antara lain di sepanjang Jln. Diponegoro, Jln. Cisangkuy, Jln. Cilaki, hingga ke arah Jln. Ciliwung dan sekitarnya. Bila Anda ingin mencari tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong yang ngeunaheun, Sydwic bisa jadi pilihan.

Sydwic merupakan kafe yang jadi salah satu favorit wisatawan di Jln. Cilaki No 63, Bandung. Lokasinya tak jauh dari SMAN 20 Bandung di jalan yang satu arah. Jadi Anda bisa masuk dari arah sisi timur Gedung Sate lewat Jln. Cisangkuy lalu putar balik melewati Jln. Cilaki. Kafe ini pun bisa diakses dari Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau) lewat Jln. Ciliwung ke Jln. Cilaki (area Taman Pustaka Bunga).

Kafe ini mengusung konsep gaya Scandinavian. Selain bisa mencoba menjajal aneka kuliner, kafe ini pun tempat favorit buat berfoto selfie. Tak heran bila nama tempat ini ngehits di media sosial semacam instagram. Pengelola kafe ini memahami betul paduan konsep kuliner dengan konsep instagramable. Ruangan di sini dikonsep dengan pencahayaan ruangan tengah yang bisa berubah-ubah sesuai dengan keadaan cuaca dan awan yang berada di Kota Bandung.

Sementara warna putih mendominasi setiap ruang Sydwic. Nuansa klasik pun dapat dilihat dari furnitur warna kayu sehingga terkesan alami. Kafe Sydwic memiliki dua ruangan yang menyatu dengan coffee bar. Adaun bagian belakang dibatasi oleh pintu kaca yang lebar, tempat penuh dengan tanaman hijau.

Ada ragam macam varian menu mulai dari all day breakfast, salad, light meals, desserts, home cooked noodles, hingga pasta. Untuk harga menunya berkisar antara Rp20.000 – Rp50.000 saja per orang. Juga tak lengkap rasanya bila kafe tanpa akses fasilitas WiFi. Tenang, fasilitas di sini internetnya kencang pisan. Sementara untuk minuman, ada aneka kopi dan non kopi seperte teh, latte,cokelat, mineral water, dan lainnya. Untuk harga minuman antara Rp9.000 s.d. 35.000.

Kafe Sydwic
Jalan Cilaki No.63, Bandung
0822 1627 7833 (call only)
Instagram: @sydwic

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS