Review

Bandung Lautan Daihatsu Digelar di SJH pada 10 November 2018



Bandung Lautan Daihatsu 2018

Ajang silaturahmi sekaligus Deklarasi Sabilulungan Pedul Citarum digelar dalam event  Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018. Event yang akan diadakan pada Sabtu, 10 November 2018 ini,
Riung Mungpulung Pemilik & Klub Daihatsu se-Indonesia sekaligus Deklarasi Sabilulungan Peduli Kegiatan Bandung Lautan Daihatsu 2018 ini mengambil lokasi di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Bandung Lautan Daihatsu merupakan event yang bisa diikuti oleh semua Pemilik Mobil Daihatsu tipe apapun dan pendaftarannya gratis. Untuk pendaftarannya sendiri melalui laman https://balad.pikiran-rakyat.com. Di Balad 2018, juga akan diisi temu komunitas, classic car museum, festival food truck, bazaar, youth zone game area, family zone merchandise, berbagai kompetisi, serta pengundian grand prize.

Event ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan permainan yang menarik dan dapat diikuti oleh seluru peserta. Tentunya yang lebih menarik, akan ada kendaraan-kendaraan Daihatsu dari zaman baheula sampai zaman sekarang.

Kendaraan tersebut akan di pajang di arena Gedong Wahon yang merupakan museum perjalanan ­Daihatsu di Indonesia. Daihatsu zaman dulu akan diwakili oleh Daihatsu Midget atau yang lebih dikenal dengan istilah bemo, sedangkan Daihatsu kekinian akan diwakili oleh Daihatsu Copen.

Di event ini akan ada game menggunakan vending machine yang mengeluarkan minuman untuk peserta. Syaratnya, peserta yang akan ikut lomba di vending machine tersebut tinggal berteriak di depan mesin permainan itu. Seberapa kuat teriakan dia akan dihadiahi dengan jenis minuman yang berbeda. Lalu, ada juga game badminton dengan menggunakan konsol Nintendo.

Tak kalah menariknya, peserta bisa meraih peluang mendapatkan puluhan doorprize dan grand doorprize, seperti sepeda motor, lemari es, TV, dan masih banyak lagi. Nikmati pula kuliner khas lokal menggugah selera yang dijajakan puluhan Food Truck.