RedDoorz Optimalkan Potensi Bisnis Penginapan di Bandung




RedDoorz Premium Bandung

Dalam press conference yang digelar pada Kamis, 22 November 2018, pihak RedDoorz mengungkapkan di Jawa Barat akan menargetkan penambahan 45 properti baru pada paruh pertama tahun 2019 dengan total menjadi 100 properti. RedDoorz sendiri mulai beroperasi di wilayah Jabar pada bulan Januari 2016.

Kota pertama yang menjadi bidikan adalah Bandung. Bandung pun menjadi kota yang berkinerja terbaik kedua RedDoorz setelah Jakarta. Sementara dalam sebulan terakhir ini, RedDoorz memperluas jejaknya ke lima kota baru di Jawa Barat yaitu di Garut, Pangandaran, Pelabuhan Ratu, Sukabumi dan Tasikmalaya.

"Hingga saat ini, RedDoorz telah menjangkau lebih dari 11.000 kamar di 26 kota di Indonesia - semua tersedia melalui platform online kami. Dan itu meyakinkan untuk melihat reaksi positif dari konsumen dengan lebih dari 65 persen tingkat pengulangan kedatangan di RedDoorz. Kami akan hadir di 35 kota di Indonesia sampai dengan April 2019,” papar Rishabh Singhi, Chief Operating Officer RedDoorz.

Bagi RedDoorz, Bandung bukan lagi hanya tujuan untuk liburan akhir pekan tetapi telah berevolusi menjadi sebuah pasar bisnis. Untuk tingkat hunian RedDoorz di Bandung telah mencapai70 persen pada hari kerja dan lebih tinggi lagi selama akhir pekan.

RedFEST di Cihampelas Walk Mall
Untuk lebih mempromosikan RedDoorz, akan diselenggarakan RedFEST di Cihampelas Walk Mall, Bandung dari 22 November hingga 25 November 2018. Event ini akan menghadirkan pertunjukan dari penyanyi Calvin Jeremy dan band asli Bandung yang sedang naik daun, Juicy Luicy.

Pengunjung juga dapat mengikuti kontes tari KPOP serta pertunjukan musik dari band independen lokal Bandung. Acara ini terbuka untuk umum dimana pengunjung dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan permainan yang menyenangkan bersama dengan keluarga mereka dan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa door prize.

Untuk di Bandung, RedDoorz pun telah menjalin kemitraan dengan Café Halaman, 23 Paskal dan Co & Co Coworking Space untuk memberikan insetif tambahan yang dapat dinikmati oleh para membernya. RedDoorz juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan perusahaan platform transportasi online terkemuka di mana semua properti RedDoorz di Bandung akan menjadi titik penjemputan.

Untuk layanan penginapan di RedDoorz, pelanggan dapat menikmati koneksi WiFi yang cepat secara gratis di semua properti RedDoorz. Selain itu mereka juga dapat memilih layanan tambahan selama menginap. Aplikasi RedDoorz  dalam waktu dekat juga akan menghadirkan fitur baru dan menarik untuk memberikan pengalaman  yang lebih baik untuk penggunanya.

Sementara dukungan dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, S.Sos., MA.

“Kami mengapresiasi langkah RedDoorz untuk turut serta dalam menginformasikan dan mempromosikan amenitas yang ada di Bandung. Diharapkan nantinya RedDoorz akan terus berpartisipasi dalam mendukung Bandung sebagai tujuan wisata internasional,” jelas Kenny.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS