Review

Menikmati Kuliner Sambil Bersantai di Little White Café




Little white cafe Jln Lodaya Bandung

Satu lagi tempat yang disambangi tim liputan wisatabdg.com adalah sebuah cafe di bilangan Jalan Lodaya, Bandung. Anda bisa mencapai tempat dengan cat bangunan serba putih ini dari berbagai arah. Lokasinya beberapa meter dari Lapangan Lodaya Bandung. Anda bisa juga mencapainya  dari arah Jalan Burangrang ke arah selatan (lokasinya seberang Bank BJB Jln. Lodaya).

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana santai sambil menikmati aneka layanan menu yang disajikan.  Interiornya yang rumah banget sangat cocok bagi Anda kumpul dengan keluarga, rekan kantor, atau sekadar melepas penat sambil menikmati aneka sajian makanan.

Fasilitas Little White Café
Di cafe ini layaknya di rumah yang terdiri dari dua lantai. Memang, little White Café adalah rumah tinggal yang beralih fungsi menjadi café sejak 3 tahun lalu. Desain interior minimalis dengan sentuhan vintage, feels like home. Awalnya hanya menyediakan light meal and beverages, Di lantai pertama disediakan meja-meja dan kursi yang cocok bagi Anda yang datang berombongan.

Ada juga ruangan-ruangan yang cocok untuk privasi Anda berkumpul bersama teman. Begitu pula menginjak di lantai dua. Anda bisa memesan ruangan-ruangan khusus dimana tempat duduk disediakan sofa dan ada juga lesehan. Namun untuk ruangan-ruangan khusus ini ada persyaratan minimal jumlah billing tertentu. Fasilitas lainnya, adanya mushola di lantai dua di bagian pojok timur.

Di Little White ada lima  VIP room yang bisa digunakan untuk custom event seperti, meeting, birthday party, candle light dinner, atau arisan. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, WiFi, parkir sepeda, LCD with cable tv, dan screen with infocus untuk event nonton bareng atau rapat. Di sini bisa diselenggarakan juga live acoustic setiap Jumat dan Sabtu. Sementara untuk urusan harga, di sini lumayan terjangkau.

Aneka Pilihan Menu
Adapun yang menjadi favorit adalah stuffed mushroom chicken breast dipadukan dengan white green tea atau caramel cookies freeze. Rasa yang lezat dengan harga yang relatif tidak mahal menjadi keunggulan café yang satu ini. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati berbagai macam variasi masakan yang ditawarkan, mulai dari European Food, Chinese Food, sampai dengan masakan Indonesia.

Bagi Anda yang menyukai menu European Food ada pilihan salad, zupa-zupa, soup, aneka macam steak, macam-macam Spaghetti, dan lain-lain.  Untuk yang suka Chinese Food ada pilihan capcay seafood dan lainnya. Anda juga bisa mencoba spaghetti ala Thailand  yang rasanya asam, manis, dan sedikit pedas di lidah, dibubuhi taburan daging sapi. Sementara untuk yang menggemari masakah Indonesia, Anda bisa mencoba mencicipi bebek semar, aneka olahan ayam, tutug oncom, dan berbagai jajanan seperti colenak, surabi, dan lain-lain.

Little White Café
Jalan Lodaya 11A Bandung
Telepon: (022) 7302602

Jl.Sawunggaling No.4
Telepon: 022-4224651 

Twitter: @littlewhitecafe
Instagra: @littlewhitecafe
FB Fanpage: little white cafe

Jam Buka
Hari biasa: Pukul 07.00 – 23.00
Weekend: Pukul 07.00 – 24.00