Review

Lokasi Penjualan dan Cara Pembelian Online Merchandise Preman Pensiun 2





Preman Pensiun 2 telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Maklum saja, hampir sebulan lebih sinetron ini hanyalah penayangan rerun (penayangan kembali) di RCTI. Tak tanggung-tanggung, tayang ulangnya hingga diputar tiga kali. Sebuah rekor baru bagi dunia persinetronan dimana penayangan ulang sampai tiga kali pun masih tetap digemari oleh masyarakat.

Hal ini terbukti dengan rating sinetron garapan Kang Aris Nugraha ini yang masih moncer selalu berada di deretan rating  tiga besar tayangan TV nasional. (Sumber: Tabloid Bintang)

Rupanya, masyarakat sudah kesengsem dengan sinetron komedi ini. Para pemain pun kini semakin dikenal dan menjadikan Preman Pensiun semakin mewabah, khususnya di masyarakat Tatar Sunda. Yang menggemari sinetron ini pun bukan hanya di Kota Bandung atau daerah-daerah di Jawa Barat, namun hingga di pulau-pulau lain bahkan hingga luar negeri. 

Salah satu indikakatornya adalah penjualan merchandise Preman Pensiun. Menurut keterangan dari Kang Sandi Tile (pemeran Amin) yang bertindak sebagai pengelola penjualan kaos Preman Pensiun, untuk kaos versi season 1 pun laris manis diburu penggemar.  Nah, menjelang penayangan Preman Pensiun season 2, kaos versi baru pun diluncurkan. Untuk season 2 kaosnya bergambar Kang Bahar dengan Kang Mus saling berhadapan. Kini untuk kaos versi baru bergambar Kang Mus dan Bos Jamal saling berhadapan di depan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Selain itu, tersedia pula kaos versi gambar Imas, Dikdik, dan Amin.

Bagi Anda yang ingin membeli kaos Preman Pensiun versi season 2, bisa membeli secara langsung di basecam Preman Pensiun: Rizh Garden Hotel, Jl. Talaga Bodas no. 6, Lengkong, Kota Bandung.