Review

Inilah Informasi Kapan Preman Pensiun Season 2 Tayang





Entah sudah berapa orang yang menanyakan via e-mail redaksi wisatabdg.com: "Kang, kapan Preman Pensiun 2 tayang?" Kebetulan untuk urusan penayangan adalah domain pihak RCTI dan dari manajemen Preman Pensiun sendiri.

Kami dari wisatabdg.com hanyalah media online yang menyajikan informasi seputar pemain dan hal lainnya yang berhubungan dengan behind the scene alias di belakang layar Preman Pensiun. 

Tak terkecuali, pertanyaan-pertanyaan itu pun muncul juga di media sosial Twitter. Selama ini kami amati, banyak yang menanyakan langsung kepada para pemain, talent management, hingga kepada sang sutradara Preman Pensiun melalu akun Twitter mereka.

Rasa kepenasaranan para penggemar tak lepas dari kerinduan untuk menyaksikan kelanjutan kisah Kang Mus, para preman, juga nasib tokoh-tokoh lainnya. Maklumlah, pada akhir season 1 kisah tokoh-tokoh tersebut seakan "digantung". Misalnya, bagaimana nasib Bos Jamal serta copet Saep yang ditangkap polisi; kisah Komar dan istrinya; hingga tentunya peran Kang Mus yang menjadi pemimpin baru para preman.

Nah, dari awal April 2015 untuk menjawab rasa kepenasaranan baraya, kami pun rutin menyambangi markas Preman Pensiun di Hotel Sebelas Jalan Lodaya. Yang pasti, memang ada rencana kelanjutan Preman Pensiun season 2. Kami lihat, proses shooting tengah dilakukan. Kang Mus dan anak buah terlihat mengisi kembali posnya. Begitu pula copet Saep yang telah punya tambahan anak buah magang baru. Hal ini bisa kita lihat di postingan-postingan Twitter yang menyajikan foto-foto proses shooting season 2. Bahkan, kami lihat ada juga take shooting Kang Mus dengan pelatih dan punggawa Persib. Entah bagaimana nanti konsep ceritanya.

Nah, pada akhir April 2015 ini, ada kabar yang cukup melegakan. Dimana ada kicauan sang sutradara sekaligus penulis skenario, Kang Aris Nugraha di akun Twitternya @aris_nugraha yang menyatakan:
"PP2 semoga bisa tayang akhir Mei 2015. Sambil menunggu, kita tonton dulu penayangan ketiga kalinya PP1."


Hal ini diperkuat juga dengan pernyataan Kang Dodi Sanjaya selaku kru produksi yang juga menulis:
Diusahakan "Preman Pensiun 2" tayang sebulan lagi. Sudah ya jangan tanya-tanya lagi :)

Nonton Tayangan Preman Pensiun Sambil Ngabuburit

Poster Preman Pensiun season 2 telah banyak beredar di media sosial. Dimana pada poster baru kali ini, Kang Mus digambarkan tengah berhadapan dengan Bos Jamal di depan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipatiukur. Ini menyiratkan bahwa dalam season 2 "pertarungan" kedua pemimpin preman tersebut akan semakin seru.

Ini artinya, rerun alias penayangan kembali Preman Pensiun 1 yang ketiga kalinya akan habis pada akhir Mei 2015, dimana seterusnya akan segera ditayangkan Preman Pensiun season 2. Jadi, bagi baraya penggemar Preman Pensiun yang selama ini ya sabar saja menunggu tayangan sinetron ini tayang sesuai dengan pernyataan tersebut. Nah, jika akhir bulan Mei mulai ditayangkan, kemungkinan penayangan pun sampai juga nanti di bulan Ramadhan. Menurut perhitungan kalender, awal Ramadhan yaitu pertengahan bulan Juni 2015. Jadi, nanti setiap sore baraya bisa nonton Preman Pensiun sambil ngabuburit nunggu buka Puasa.

Ingin kerja sama dengan para talent Preman Pensiun? Klik infonya: di sini