Review

Basecamp Preman Pensiun 2 di Rizh Garden Hotel, Jln. Talaga Bodas Bandung





Redaksi wisatabdg.com tak sedikit menerima pertanyaan dari para pembaca mengenai basecamp anyar para pemain dan kru Preman Pensiun 2. Untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai basecamp terbaru tersebut. Terhitung sejak mulai shooting Preman Pensiun 2, memang para pemain dan kru tidak lagi bermarkas di Hotel Sebelas Jalan Lodaya Bandung. Kini, para pemain dan kru bisa baraya temui di Rizh Garden Hotel, Jalan Talaga Bodas No. 6 Bandung.

Dekat Stopan Perempatan Jln. Burangrang
Lokasi hotel ini tidak terlalu jauh dari basecamp dahulu, hanya sekitar 1 KM ke arah utara. Letaknya dekat dengan Ayam Goreng Suharti (stopan Jalan Burangrang). Jika dari arah Jalan Lodaya, terus ke arah utara. Nah, nanti ada perempatan Ayam Goreng Suharti. Anda tinggal belok kanan dan letak hotel ini dekat stopan tersebut. Jika Anda takut nyasab (tersesat), silakan lebih jelasnya buka smartphone Anda dan cek di Google Maps lihat di sini

Para pemain dan kru biasanya standby dari pagi hingga sore hari. Direkomendasikan bagi yang ingin popotoan alias selfie bareng dengan para pemain, datang saja siang atau sore hari (setelah ashar). Para pemain biasanya ada di saung yang letaknya persis di sebelah kiri parkiran. Anda bisa memarkirkan motor di area dekat para pemain bermarkas. Jika bawa mobil, parkir saja di pinggir jalan dekat hotel. Pada masa shooting season 2 ini, para pemain tidak ada hari libur.

Namun, setiap hari memang tidak semua pemain ada. Pemain yang kebetulan di-calling saja biasanya yang hadir di basecamp. Itupun kalau pemain tidak pulang langsung dari lokasi shooting. Namun biasanya para pemain suka mampir dulu ke basecamp. Jika Anda penasaran ingin bertemu, bisa ke lokasi shooting. Syaratnya, Anda tidak menganggu kegiatan para pemain saat take gambar.

Lokasi shooting Bos Jamal CS biasanya di Jalan Braga. Atau genk Kang Komar di belakang pasar buku Palasari. Rumah Kang Komar dan Bebeb ada di Jalan Antanan. Selain itu, untuk Kang Mus biasanya di sebuah rumah daerah Lodaya. Namun, daripada bingung disarankan sudah saja nunggu di basecamp di Rizh Garden Hotel.

Bisa Membeli Merchandise
Di basecamp anyar ini, Anda selain berfoto ria bisa juga membeli merchandise Preman Pensiun 2. Bagi Anda yang ingin membeli kaos Preman Pensiun, langsung saja pesan ke penjaga yang ada di sana. Biasanya yang jaga ada Kang Nizar Ibrahim (pemeran Baba si pemalak), Kang Eme Ramdhani, Bunda Ully, atau Kang Sandi Tile (pemeran Amin/sopir Kang Bahar). Sekalian juga mungkin Anda mau minta tanda tangan para pemain di kaos.

Info lainnya, jika Anda ingin mengajak pemain untuk jadi bintang tamu di event yang digelar atau ingin endorse produk, bisa meminta talent mana saja yang Anda bidik untuk kerja sama. Untuk urusan ini, silakan koordinasi dengan koordinator talent yaitu Kang Dodi Sanjaya. Hal ini untuk menyesuaikan jadwal shooting pemain.