Review

BJB Property and Furniture Expo 2015





Kawasan Bandung tetap menjadi incaran pengembang untuk berekspansi dan mengembangkan usahanya. pesatnya perkembangan properti di Jawa Barat menunjukkan bahwa potensi pasar dan nilai investasi properti di Bandung sangat menjanjikan. Hal ini juga didukung Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Perkembangan properti ini yang sekarang sedang trend di Bandung adalah perumahan dan apartemen. Beberapa titik di sekitar pinggiran Kota Bandung pun malah menjadi incaran para pengembang perumahan.

Investasi properti merupakan sebuah akibat lanjutan dari pola perkembangan ekonomi. Dengan jumlah masyarakat yang semakin meningkat, maka kebutuhan akan tempat hunian juga akan semakin meningkat. Sehingga di sanalah, investasi properti akan bertumbuh subur. Dalam perkembangannya, bukan hanya menjawab kebutuhan akan hunian, tetapi juga untuk lokasi investasi baru: rumah, apartemen, perkantoran dan lain-lain.  Hampir di semua kawasan kota Bandung, banyak ditemukan pembangunan properti.

Geliat perkembangan properti ini, sudah benar-benar terasa seak awal tahun 2011. Dengan daya dukung lahan yang masih luas terutama di seputaran Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, serta Cimahi. Belum lagi dengan akses di seputaran Bandung yang kini semakin menggeliat, contohnya pembangunan Tol Soreang - Pasirkoja (Soroja) dan pengembangan kawasan Gedebage.

Untuk menjawab kebutuhan properti tersebut, pada akhir September hingga awal Oktober 2015 akan hadir BJB Property and Furniture Expo 2015. Pameran yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu (26 September - 04 Oktober 2015) ini, merupakan pameran properti dan furniture yang menghadirkan lebih dari 75 proyek perumahan anggota Real Estate Indonesia (REI) aktif dengan legalitas property REI yang terjamin. BJB Property and Furniture Expo 2015 bekerjasama dengan BJB memberikan penawaran BJB KPR bunga rendah. Anda bisa mendapatka discount furniture hingga 50%, cashback hingga 50 juta selama pameran berlangsung. Selain itu, pada event pameran properti dan furniture ini disediakan Grand Prize berupa sepeda motor.

Bagia Anda yang ingin lebih memahami seputar arsitektur dan desain interior, di lokasi pameran disediakan konsultasi khusus dari Itenas.

Info dan kontak:
PT Ciptamedia Kreasi Mandiri
Jl. Rajamantri Tengah IV No. 12, Buah Batu, Bandung
Telp. : 022 - 732 1021 (hunting), Fax. : 0227302565

Twitter: @infobankbjb