Miss Bee Providore, Resto Sahabat Anak di Rancabentang, Ciumbuleuit




Miss Bee Providore Restoran Anak di Rancabentang Ciumbuleuit Bandung

Merencanakan makan di luar sambil membawa anak-anak bisa mendatangkan kesulitan tersendiri. Tahu sendiri, anak-anak tidak pernah betah duduk berlama-lama untuk mendengarkan orangtua ngobrol. Mereka membutuhkan tempat tersendiri untuk menyalurkan energinya bermain dan mengeksplorasi hal-hal baru. Akan menjadi tidak menyenangkan bila anak-anak merengek-rengek dan segera minta pergi ke tempat yang memiliki wahana permainan, justru ketika Anda baru saja menikmati hidangan. Akibatnya, harapan untuk menikmati suasana makan bersama keluarga yang menyenangkan, bisa berakhir dengan hambar.

Resto Ramah Anak-Anak
Untuk menyiasatinya, Anda perlu selektif memilih tempat kuliner untuk melewatkan waktu berharga bersama orang-orang tercinta. Anda bisa datang ke Jalan Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung. Di sini ada sebuah kafe dan resto yang bisa memenuhi harapan Anda akan sebuah tempat makan yang nyaman dan cocok untuk keluarga, namanya Miss Bee Providore.

Begitu Anda memarkirkan kendaraan dan menapaki tangga masuk, Anda akan langsung disapa suasana yang sejuk oleh rindangnya pepohonan dan rumput yang hijau. Ada dua bangunan utama di kafe ini, yaitu bangunan tembok berlantai dua dengan balkon yang lebar dan bangunan cantik berdinding kaca yang disebut juga dengan honey suckle.   

Keunikan honey suckle biasanya paling menyedot perhatian dan menjadi favorit pengunjung. Dari tempat ini Anda bisa memantau dan menikmati asrinya pemandangan di luar. Berkumpul bersama keluarga di honey suckle akan terasa nyaman pada pagi, sore, dan malam hari ketika cahaya matahari masih belum terik. Dinding-dinding yang terbuat dari kaca membuat bangunan ini terasa lebih lapang dan luas.

Dari sini juga Anda bisa tetap mengawasi buah hati Anda yang sedang asyik menikmati arena permainan untuk anak-anak berupa ayunan dari kayu, ayunan dari ban, dan papan jungkat-jungkit. Anak-anak pun bisa bermain dengan menyapa kelinci-kelinci lucu dan imut yang berada di area berpagar dengan lubang-lubang di tanah. Ingin pesan minuman? Anda bisa memesannya dengan mudah karena di honey suckle juga tersedia minibar yang menyediakan Bee's affogato, cafe latte, coffee cheese praline, lychee berries splash, passion tangerina, dan lain-lain.

Suasana Ala Rumah
Resto yang diluncurkan pada Mei 2014 ini, memang didesain untuk menghadirkan suasana nyaman senyaman rumah dengan furnitur yang tersusun rapi. Perhatian pada anak-anak tetap dinomorsatukan dengan menyediakan playground di bagian dalam bangunan utama. Di sini anak-anak bisa main rumah-rumahan dan ayunan.

Di lantai dua bangunan utama yang berdinding tembok yang merupakan bangunan masa kolonial, tersedia ruangan-ruangan untuk acara-acara khusus, yang masing-masing berkapasitas sekitar 10-20 orang. Dari balkon, Anda juga bisa melihat pemandangan indah di luar dan arena bermain anak-anak.

Pilihan Menu di Miss Bee Providore
Miss Bee menyediakan menu yang merupakan kombinasi hidangan ala Barat dan Asia, seperti burger, Colenak Cheese Crumble, Salmon Spinach Lasagna, Batella Stuffed French Toas, Latte Brekky, flat bread pizza, Mozza Calzone, Egg Florentine, Egg Benedicts, Melted Chicken Rosti, Salmon Alfredo, Fried Oxtail, dan lain-lain. Semua makanan itu disajikan dengan penataan yang cantik dan menarik hingga menggugah selera makan siapa pun yang melihatnya.

Soal harga? Sepadan dengan rasanya. Artinya, seperti ungkapan dalam bahasa Sunda, "harga mah moal ngabobodo". Harganya mungkin relatif mahal, tapi sepadan dengan standar citarasa dan kualitas tinggi yang disajikan, berada dalam kisaran Rp 30.000-Rp 160.000.

Rute Menuju Miss Bee Providore
Resto ini berada di kawasan Bandung utara dekat dengan Hotel Padma. Anda bisa melalui jalur Jln. Ciumbuleuit melewati kampus Unpar - belok kanan ke Jln. Gunung Kareumbi - perempatan antara Jln. Gunung Kareumbi dan Jln. Gunung Batu lurus terus ke arah Jln. Rancabentang kemudian belok kiri. Dari sana hanya beberapa meter. Untuk selengkapnya lihat link petunjuk peta yang ada di bawah ini. Untuk info lebih lanjut seputar suasana resto atau melihat menu-menu makanan, silakan lihat di link akun media sosial resto yang ada di bawah ini. Bila Anda tertarik untuk menjajal kenikmatan hidangan dan kenyamanan Miss Bee Providore, resto ini buka mulai pukul 07.00-23 WIB. Selamat mencoba!

Miss Bee Providore
Jln. Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Bandung
[lihat peta lokasi] 
Telp: 022-2033613

Twitter: @m1ssbee
Instagram: @missbee_providore 

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS