Review

Sinetron Preman Pensiun 3 Akan Mulai Tayang Hari Senin, 14 Desember 2015




Foto Preman Pensiun 3

Bagi para penggemar Preman Pensiun (PP), sinetron komedi yang ditayangkan RCTI ini akan kembali hadir di layara kaca mulai Senin, 14 Desember 2015. Dengan tampilan banner promosi Kang Mus yang memanggul kicimpring,  kisah apa yang akan berlanjut dalam kehidupan pemimpin preman tersebut? Bagaimana ketika Kang Mus berwirausaha sambil mengurus anak buahnya? Konflik apa yang akan muncul di antara para tokoh di Preman Pensiun 3 ini?

Shooting Preman Pensiun 3 sebenarnya sudah dimulai pada Senin, 21 September 2015 lalu. Di season Preman Pensiun 3 ini akan ditayangkan setiap hari mulai pukul 16.30 WIB. Pihak RCTI dan MNC Pictures selaku bagian produksi kini telah mempromosikan sinetron garapan Aris Nugraha ini di jejaring media sosial maupun iklan di layar kaca.

Bahkan, acara syukuran menjelang Preman Pensiun 3 telah digelar bulan-bulan lalu yakni pada Sabtu, 19 September 2015 diadakan acara selamatan keluarga besar Preman Pensiun. Dalam acara riung mungpulung tersebut, para pemain, kru, produser, perwakilan RCTI, serta dari MNC Pictures menghadiri acara yang digelar di Little White Cafe, Jalan Lodaya no. 11 Bandung. Adapun bocoran konsep cerita dari Kang Aris Nugraha, yakni diceritakan enam bulan setelah isi cerita di FTV Preman Pensiun Sang Juara.

Ada Pemain-Pemain Baru
Selain diisi cerita para preman yang terlibat di PP 1 dan PP 2, edisi ketiga ini juga menghadirkan pemain-pemain baru. Walaupun ada beberapa pemain di season sebelumnya yang tidak ikut main.  Di Preman Pensiun 3, Anda masih bisa menyaksikan bagaimana cerita keluarga Kang Mus, kekenesan Kang Komar, atau juga intrik dan ragam kejadian di lingkungan para preman. Begitu pula dengan sosok Kang Pipit, Murad,  Ucup, Gobang, Jupri, Uyan, Emak, Ceu Edoh, dan lainnya akan kembali keseruan sinetron yang ber-setting di Bandung ini.

Launching Preman Pensiun 3 di Monju
Untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap sinetron ini, pada Senin (14/12/2015) akan digelar launching Preman Pensiun 3.  Kegiatan yang diadakan tim promosi RCTI ini akan digelar dari pagi hingga sore hari bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Acara ini akan diisi juga dengan program lain dari RCTI yakni "Dahsyat" yang ditayangkan secara live mulai pukul 09.30.

Launching Preman Pensiun 3 akan dilaksanakan pukul 13.30 dan disiarkan secara live. Selain para pemain Preman Pensiun 3 yang hadir, event ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota, di antaranya: Trio Macan, The Changcuters, Tipe-X, Lolila, Arie Untung, Rockstar,  Raffi Ahmad, Denny Cagur, dll.

Merchandise Preman Pensiun 3
Untuk basecamp kru dan pemain, tetap di Rizh Garden Hotel, Jalan Talagabodas no. 6 Bandung (lihat peta lokasi di sini). Di basecamp tersebut, Anda bisa membeli merchandise Preman Pensiun 3 (kaos, kicimpring Kang Mus, somering Ceu Edoh, Kaos Koboy Kekinian, dsb.). Untuk kontak pembelian online merchandise Preman Pensiun 3 bisa menghubungi Nizar Ibrahim (kontak WhatsApp:  081290130263, PIN BBM: 580EDC11).