Review

Kolam Renang dengan View Jembatan Layang Pasupati di Grandia Hotel




Kolam renang view Jembatan Pasupati Grandia Hotel Bandung

Berenang sambil menikmati pemandangan Bandung di tempat ini kini sedang ngehits. Adalah jembatan layang yang menjadi view utama hotel di Bandung ini. Maklum saja jembayan layang Pasteur - Surapati (Pasupati) ini menjadi ikon saat wisatawan tour ke Bandung keluar dari tol Pasteur. Inilah objek yang sekarang ini banyak dibidik oleh para pengunjung hotel di kawasan Cihampelas bawah ini. View Bandung dari kolam renang yang ada ketinggian ini menjadi objek selfie menarik yang sayang untuk dilewatkan saat melancong ke Bandung. 

Tentunya, selain menawarkan kolam renang dengan pemandangan asyik tersebut, Grandia Hotel menyajikan fasilitas utama sebagai tempat istirahat bagi para pengunjung. Hotel berlantai lima ini memilik 86 kamar dengan tipe kamar: 75 kamar tipe Deluxe, 26 kamar tipe Deluxe Pool View, 2 kamar tipe Grandia Suite, dan 3 kamar tipe Family Suite.

Fasilitas TV LCD 32’ (chanel satellite), WiFi, Air Conditioning, mesin pembuat teh dan kopi, restoran, toko kue, dan lainnya disediakan oleh pihak hotel. Di sini pun terdapat The Leaf Grand Ballroom yang bisa digunakan untuk resepsi pernikahan.

Nah, yang menjadi favorit kekinian para pengunjung untuk berfoto-foto ria adalah di area sky lounge. Tentunya spot paling menarik di kolam renang  outdoor. Di sini pengunjung bisa berenang sambil memandang jembatan Pasupati yang persis ada di seberangnya. Tarif  berenang di sini Rp 121.000 (tarif bisa berubah sewaktu-waktu). Pemandangan jembatan layang Pasupati dan semerbak cahaya lampu kawasan Bandung malam hari pun menjadi objek yang bagus untuk memotret.

Rute ke Grandia Hotel
Adapun rute ke hotel bintang 4 ini bisa ditempuh dari Jalan Cihampelas atas (jalan satu arah) atau dari Jln. Cipaganti. Dari persimpangan empat Pasteur tinggal belok kiri, kemudian belok kanan. Hotel Grandia persis berada di sebelah kiri dari arah Jln. Cihampelas/perempatan jembatan layang Pasupati.

Akses ke tempat wisata Bandung dari hotel ini sangat mudah. Anda bisa jalan-jalan ke Cihampelas, Teras Cikapundung, Dago, Gedung Sate, Kebun Binatang, Paris van Java Mall, FO Jln. Riau, atau ke utara ke daerah Lembang. Letaknya yang berada di pusat kota memang strategis untuk sekalian wisata keliling Bandung.

Grandia Hotel
Jln. Cihampelas No. 82 Bandung (arah ke Jln. Wastukencana)
[lihat peta lokasi]
Telepon:  (022) 42690111 / 4262528
Fax:  (022) 42690222
WhatsApp: 08122080308
BBM: 7AA40489

Untuk info room rate dan info lainnya, silakan cek di sini.