Review

Bank BJB Gelar Sabilulumpat Color Run 2017 di Soreang




Bank BJB Gelar Sabilulumpat Color Run 2017 di Soreang

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Bank BJB dan Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung, digelar rangkaian event Gebyar Wisata Sabilulungan. Salah satu kegiatan dalam rangkaian event tersebut dengan diadakannya "Sabilulumpat Color Run 2017". Kegiatan lari massal tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Upakarti Soreang, Kab. Bandung pada Minggu, 7 Mei 2017.

Dilansir dari balebandung.com, Kepala Bidang Pariwisata Disparbud Kab Bandung Vena Andriawan mengatakan event Color Run 5 Km ini baru pertama kalinya digelar di Kab Bandung. Pihaknya menargetkan lomba lari untuk umum ini bisa diikuti 5.000 peserta dari berbagai kalangan.

Hadiah
Event olahraga bersama ini juga akan menyajikan penampilan spesial dari band The Changcuters. Dalam acara hiburan kegiatan tersebut akan dipandu oleh pembawa acara Helmi dan Wanda Urban. Tentunya juga ada puluhan hadiah menarik bagi peserta "Sabilulumpat Color Run 2017", di antaranya:
- 2 unit sepeda motor
- 6 unit sepeda gunung
- 2 tiket ke Bali
- 2 unit LED Tv 32 inc
- 1 unit lemari es
- 10 voucher belanja
- 10 voucher wisata di Kabupaten Bandung, dll.

Biaya pendaftaran
Untuk biaya pendaftaran: Rp100.000 untuk dewasa/umum dan  Rp75.000 untuk pelajar. Pendaftaran ditutup tanggal 2 Mei 2017. Biaya pendaftaran tersebut sudah termasuk racepack (t-shirt dan kacamata) dan Tabungan Tandamata Bank BJB.  Tempat pendaftaran di  BJB Cabang Soreang, KCP Dayeuhkolot, KCP Baleendah, KCP Banjaran, KCP Ciwidey, KCP Pangalengan, KCP Katapang, KCP Kopo Sayati, KCP Margaasih, Kantor Kas RSUD Soreang, Kantor Kas Banjaran Raya, Kantor Kas Pamengpeuk, Kantor Kas Laswi, Kantor Kas Cibolerang, PPTSP

Rute
Event ini rencananya akan dibuka Bupati Bandung Dadang Naser sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk itu peserta harus sudah berkumpul jam 06.00 WIB. Rutenya, mulai dari Lapang Upakarti, kemudian melintasi Jalan Terusan Kopo, lalu ke kawasan Gading Tutuka tembus ke Jalan Baru Soreang hingga finish di Lapang Upakarti lagi.

Selama berlari, setiap satu kilometer para peserta akan dibom atau dihujani warna-warni sebagai penanda, sambil peserta memakai kacamata santai yang sudah disiapkan dalam race pack-nya. BJB Sabilulumpat Color Run 2017 juga akan dimeriahkan pula dengan Flower Street Carnival,  Foodtruck, Fun Games.

Kontak
Untuk info lengkap bisa menghubungi telepon/Whatsapp: 0821-21333-4300, Instagram: @gebyarwisatasabilulungan, Facebook : Gebyar wisata sabilungan kab bdg, BJB Call: 14049, atau www.bankbjb.co.id.