Review

Shelter, Jam Operasional, dan Kontak Terbaru Bus Bandros Bandung




cara naik bus bandros terbaru

Bus wisata ini menjadi ikon sekaligus angkutan transportasi wisata favorit di Kota Bandung. Bandros yang merupakan kepanjangan dari "Bandung Tour on The Bus" adalah bus wisata di Kota Bandung yang disediakan oleh pemerintah Kota Bandung bagi wisatawan yang hendak berkeliling kota Bandung. Bus ini diresmikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertepatan dengan malam tahun baru 2014.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar cara naik bus wisata Bandros ini, berikut ini tata caranya. Informasi di-update Agustus 2017:

1. Jam operasional Bus Bandros
Jam operasional bus Bandros setiap hari dari pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB. Jam operasional sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kondisi di lapangan.

2. Shelter dan cara mendapatkan tiket gratis Bus Bandros
a. Untuk mendapatkan tiket gratis cukup dengan membeli produk sponsor di shelter Bandros yaitu di Taman Dewi Sartika depan Gedung Bank Indonesia Jabar (area Balai Kota) dan memulai perjalan pariwisata di sana.
b. Calon penumpang dapat juga memulai perjalanan wisata di depan Pendopo Alun-Alun Bandung, lalu membeli produk sponsor belakangan di Taman Dewi Sartika.

3. Paket grup Bus Bandros
Calon penumpang dapat membeli produk sponsor secara paket untuk group minimal 22 pc dan kelipatannya sehingga dapat tiket gratis dan mereservasi shift perjalanan tanpa harus mengantre.

4. Informasi dan kontak Bus Bandros
a. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 1 via WA, SMS, maupun telepon di nomor
0899 022 3030 setiap hari (pukul 09.00 - 18.00 WIB)
b. Untuk pemesanan event atau satu hari dapat menghubungi call center 2 via WA, SMS, maupun telepon di  nomor 0899 022 3131 setiap Senin - Jumat (pukul 09.00 - 16.00 WIB).