Pameran Akbar Catering Se-Jawa Barat, 18 - 20 Desember 2015 di Pusdai




Pameran Akbar Katering Se-Jawa Barat, 18 - 20 Desember 2015 di Pusdai

Bisnis katering yang sebelumnya hanya merupakan bisnis rumahan kini menjadi industri dengan omset jutaan bahkan miliaran rupiah setiap tahunnya. Salah satu untuk pemberdayaan adalah dengan adanya pembinaan oleh Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Bandung. Anggotanya sudah berjumlah ratusan. Agar para pelaku usaha katering ini bisa semakin maju dalam bisnis katering diantaranya mengadakan pameran ini.

Untuk mempromosikan usaha anggotanya, APJI Bandung juga menerbitkan menerbitkan majalah The Catering, dengan tagline "Foodservice and Decoration Magazine West Java. Majalah tersebut terbit setahun sekali yang menyajikan beraneka ragam konten bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai industri katering.

Bagi para pengusaha katering akan lebih baik masuk menjadi anggota APJI. Dengan masuk anggota APJI, banyak keuntungan yang dapat diperoleh salah satunya mendapatkan pelatihan dan mengikuti berbagai event pameran.  Salah satu pameran katering terbesar se-Jawa Barat akan digelar di penghujung tahun 2015 ini. Acara tersebut akan berlangsung di Pusdai Jabar Jalan Diponegoro no. 63, Bandung dari Jumat hingga Minggu, 18 - 20 Desember 2015. Pameran ini akan diikuti usaha katering se-Jawa Barat yang khusus menyediakan layanan katering pernikahan ataupun perusahaan (industri).

Event Pameran Akbar Katering se-Jawa Barat juga akan diisi dengan Sumatera Food Festival. Event ini bakal digelar di Gedung Pusdai Jalan Diponegoro, Bandung mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Acara yang dibuka pada Jumat, 18 Desember 2015 akan dibuka oleh Ega Robot Ethnic Percusion pada pukul 15.30 WIB.  Adapun acara ini akan dipandu oleh MC kondang, Nadia Mulya dan Denny Chandra "P Project".

Sementara rangkaian acara lainnya:
1. Special talk show oleh Umi Pipik pada Sabtu, 19 Desember 2015 pukul 16.00 WIB.
2. Cooking demi oleh Chef Muto yang dikenal dalam program "Kungfu Chef" di salah satu televisi swasta. Demo masak ini digelar pada Sabtu, 19 Desember 2015 pukul 19.00 WIB.
3. Tabligh akbar bersama Ustadz Solmed pada Minggu, 20 Desember 2015 pukul 12.00 WIB.
4. Fashion show
5. Aneka perlombaan dengan hadiah menarik.
6. Doorprize (sepeda motor, cincin berlian, tiket pesawat ke Bali, voucher belanja, dsb.)

Informasi dan Kontak:
Asosiasi Pengusaha Jasa Boga  Indonesia(APJI) Bandung
Alamat: Hotel Lodaya, Jl. Lodaya No. 83 (dekat Pasar Buku Palasari)
Tlp: (022) 9130870 - (022) 7300251

Peta lokasi Pusdai Jabar lihat di sini.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS