Arion Swiss-Belhotel Bandung Pilihan Tempat Menginap di Pusat Kota




Arion Swiss-Belhotel Bandung

Pilihan menginap saat lunjungan ke Bandung, Arion Swiss-Belhotel Bandung bisa menjadi piliha Anda dan keluarga. Selama bulan Ramadhan 1437 H, Hotel butik berbintang empat terbaik di Jalan Oto Iskandardinatas ini menyajikan program "Blessing Ramadhan". Ini merupakan paket buka puasa yang berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016. Paket yang dijual seharga Rp 85.000,- net per orang ini sudah termasuk ta’jil, menu utama, hingga hidangan penutup.

Menu Piliha Promo Blessing Ramadhan
Para tamu hotel yang terletak di depan Gedung Pakuan ini, bisa menikmati menu-menu andalan dalam promo Blessing Ramadhan ini seperti berbagai sajian ta’jil, Nasi Bakar Sum-sum, Ayam Penyet, Iga Bakar Arion, dan Gurame Sambal Cobek ala Chef Agus Awaludin.

Hotel yang terletak Jln. Otto Iskandardinata No. 16, Bandung ini lokasinya sangat strategis. Terletak di di pusat Kota Bandung dan dekat Stasiun Kereta Api Kota Bandung. Dari hotel ini, Anda bisa sekalian berwisata belanja ke Pasar Baru Bandung yang terletak di sebelah utara. Jika ingin kongkow sambil menikmati suasana Bandung, bisa ke arah timur tepatnya ke Jalan Braga yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Bandung. Dari Braga, bisa sekalian jalan kaki ke arah Gedung Merdeka, Cikapundung Riverspot, atau ke Taman Alun-Alun Bandung.

Fasilitas di Arion Swiss-Belhotel Bandung 
Arion Swiss-Belhotel Bandung memiliki 100 kamar yang terdiri dari; deluxe, business, family suite, business suite, junior suite dan presidensial suite. Seluruh kamar dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas yang akan memastikan kenyamanan dan kepuasan Anda selama tinggal bersama menginap di hotel ini.

Adapun untuk pertemuan dan meeting, Arion Swiss-Belhotel Bandung memiliki empat ruang pertemuan yang dapat menampung 10 hingga 80 orang, dilengkapi dengan peralatan audiovisual terkini dan ditangani oleh staf yang terlatih dan berpengalaman. Sementara untuk penyelenggaraan acara dalam skala yang lebih besar, Grand Ballroom dapat menampung hingga 300 orang.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini, di antaranya:
- Pusat kebugaran yang dilengkapi fasilitas lengkap
- Kolam renang
- Resepsionis 24 jam
- Lemari penyimpanan barang berharga di resepsionis
- Layanan hidangan kamar 24 jam
- Area parkir
- Layanan binatu dan cuci kering

Arion Swiss-Belhotel Bandung
Jalan Otto Iskandar Dinata No.16 Bandung
Telepon: (022) 424 0000

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS