Hotel InterContinental Bandung Tawarkan Paket Promo Ramadhan dan Lebaran




Hotel Intercontinental Dago Pakar Bandung

Hotel yang merupakan bagian dari InterContinental Hotel and Resorts Group ini memiliki 206 kamar, 19 vila, restoran di area lobi, restoran China di lantai paling atas, dan 9 ruangan --termasuk ballroom-- bagi Anda yang hendak mengadakan acara. Jenis kamar yang tersedia yaitu standard room, classic king, classic twin, deluxe room, premium king.

Terletak di Bandung Utara yang terkenal dengan kesejukan alamnya, InterContinental Bandung Dago Pakar sangat cocok menjadi tempat beristirahat dan melarikan diri sejenak dari kesibukan kota. Dengan lokasinya yang berada di ketinggian, hotel bintang 5 yang memiliki desain interior nan mewah dan elegan ini menawarkan pemandangan alam sekitarnya yang indah dan hijau, terutama pemandangan Kota Bandung di kejauhan.

Paket Bulan Ramadhan dan Lebaran
Selama bulan Ramadhan, hotel yang terletak di daerah Dago Pakar ini menawarkan paket promo menginap. Promo ini digelar dari 6 Juni s.d. 4 Juli 2016 menawarkan paket menginap dari Rp1.300.000++ per malam di kamar Classic Room dengan luas sebesar 40 meter persegi. Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi di Jln. Resor Dago Pakar Raya 2B, Komplek Hunian Eksklusif Resor Dago Pakar. Dari hotel ini pun dekat dengan objek wisata di seputaran Bandung, antara lain Lembang, Tebing Keraton/Tahura, atau sentra belanja Factory Outlet di Jalan LLRE Martadinata (Jln. Riau).

InterContinental Bandung Dago Pakar juga menyediakan paket menginap dua malam saat Lebaran. Per 5 - 9 Juli 2016, para tamu bisa menikmati promo harga mulai dari Rp4.500,000++ per dua malam. Paket tersebut sudah termasuk:
-  menginap di kamar Classic Room;
- makan pagi untuk 2 orang 
- termasuk satu kali menikmati Ramadan all you can eat buffet di Damai restaurant untuk dua orang," jelasnya.

Fasilitas Lainnya di InterContinental Bandung
Di hotel ini pun bisa menggelar acara di Grand Ballroom. Ruangan ini dapat dibagi menjadi tiga ruangan yang dilengkapi dengan gondola (floating) pada langit-langit ballroom dan hidrolik (hydraulic stage) yang diletakkan di bawah panggung. Ruanga ini cocok untuk acara-acara yang melibatkan banyak pengunjung dengan daya tampung 3000 orang. Ruangan ini pun dilengkapi peralatan pencahayaan (lighting), sound system terkni, teras luar ballroom (foyer) yang luas, dan LED TV dengan ukuran layar terbesar.

Bagi yang ingin menggelar pesta pernikahan, di sini pun tersedia ruangan pesta pernikahan Wedding Hall. Sementara bagi yang ingin menggelar meeting, ada ruangan meeting yang memiliki teras luar dengan pemandangan yang memanjakan mata. Fasilitas lainnya ada kolam renang air hangat, Lounge Bar, Wine Cellar, Fitness & SPA, Business Centre dan fasilitas lainnya Bagi yang ingin menikmati sajian menu khas Mandarin, di lantai atas ada Chinese Restaurant Tian Jing Lou.

Hotel InterContinental Bandung
Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung
Telepon: (022) 87806688
Fax.: (022) 87806733
E-mail: icbandung.reservation@ihg.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS