Grand Hotel Lembang, Pilihan Menginap di Kawasan Wisata Bandung Utara




Grand Hotel Lembang

Inilah tempat menginap yang bisa jadi pilihan Anda saat berlibur di kawasan Lembang. Grand Hotel Lembang berlokasi di Jln. Raya Lembang no. 272, Kab. Bandung Barat. Persisnya dekat gapura selamat datang atau belokan ke Jln. Kol. Masturi. Hotel ini berdampingan dengan tempat wisata Lembang yakni Floating Market Lembang.

Beberapa lokasi wisata lainnya yang dekat dengan hotel ini, antara lain: De'Ranch, Observatorium Lembang, Jayagiri, Wisata Grafika Cikole, Gunung Tangkuban Parahu, Punclut, Ciater, Maribaya, The Lodge, Cihideung, Taman Bungan Begonia, Farmhouse Susu Lembang (Rumah Hobbit), kawasan kuliner Lembang, dan lainnya.

Terletak di Pusat Kota Lembang
Grand Hotel Lembang termasuk hotel yang sudah lama berdiri yakni didirikan pada 1926. Hotel ini dibangun di atas tanah seluas 7 hektare dengan berada di topografi di ketinggian 4.500 meter dpl dan terletak di kaki Gunung Tangkuban Parahu. Hotel ini berdekatan dengan akses Alun-Alun dan Pasar Panorama Lembang. Untuk wisata kuliner dan perbelanjaan dari hotel ini dapat Anda capai dengan berjalan kaki.

Hotel bintang 3 ini menyajikan 205 kamar, 1 unit keluarga, serta berbagai jenis kamar lainnya. berfungsi menampung 30-1000 orang dalam kapasitas maksimum. Selain itu, Grand Hotel Lembang juga memiliki area taman yang besar yang dapat digunakan untuk outbound, paintball, dan kegiatan outdoor lainnya. Selain itu, hotel ini pun menyediakan fasilitas meeting dan wedding.

Fasilitas lainnya ada kolam renang, lapangan tenis, lapangan sepak bola, meja biliar, dan taman bermain anak-anak. Untuk kuliner ada area Bistro, sebuah restoran terbuka minimalis terletak di daerah kolam renang. Bistro pun menyediakan santapan dan menikmati sajian live music setiap akhir pekan.

Grand Hotel Lembang melayani baik makanan tradisional maupun masakan internasional. Untuk acara dan pertemuan, di sini tersedia aneka menu sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda untuk memenuhi kebutuhan kegiatan Anda.

Dengan fasilitas 205 kamar, setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan televisi, bak mandi, shower, shower dan bak mandi terpisah , balkon/teras, TV satelit/kabel.

Rate Room Grand Hotel Lembang
Berikut ini rate romo di Grand Hotel Lembang (harga dan fasilitas bisa berubah sewaktu-waktu)

1 Standard Room
Memiliki 64 kamar tipe Standard dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.

Rate:
Weekend  : Rp.658,000,-*
Weekdays : Rp.578,000,-*
*Including Breakfast

2. Superior Room
Memiliki 81 kamar tipe Superior dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.

Rate:
Weekend  : Rp.748,000,-*
Weekdays : Rp.678,000,-*
*Including Breakfast

3. Deluxe Room
Memiliki 43 kamar tipe Deluxe dengan King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.

Rate:
Weekend  : Rp.790,000,-*
Weekdays : Rp.728,000,-*
*Including Breakfast

4. Cempaka Suite
Memiliki 6 kamar dengan 2 tipe yang berbeda  King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.

Rate:
Weekend  : Rp.2,500,000,-*
Weekdays : Rp.2,000,000,-*
*Including Breakfast

5. Azzalea Family Suite
Memiliki 1 kamar, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.

Rate:
Weekend  : Rp.1,916,000,-*
Weekdays : Rp.1,846,000,-*
*Including Breakfast

Untuk info lengkap dan reservasi silakan hubungi konta di bawah ini:
Grand Hotel Lembang
Jln. Raya Lembang no. 272, Kab. Bandung Barat
Telepon: (022) 2786671 - 74
Fax: (022) 2786829
Website: www.grandhotellembang.com
E-mail: reservation@grandhotellembang.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS