Ngumpul, Nongkrong, dan Ngopi Asyik di Kopital, Bandung




Cafe Kopital Jln WR Supratman Bandung

Bagi Anda yang sedang berwisata di seputaran Jln. Riau, Bandung cobalah mampir ke Kopital yang terletak di Jln. WR Supratman no. 45 A, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung (sebelah toko buku Togamas dekat Gedung Sate). Inilah tempat yang sangat pas bagi Anda untuk ngumpul, nongkrong, dan ngopi bareng teman-teman. Tempat ini buka 24 jam.

Di Koptal, Anda bisa merasakan suasana Romawi yang cukup kental dengan hadirnya dekorasi yang mendukung konsep ini, seperti senjata Sparta yang terdapat di bagian luar dan beberapa lukisan Sparta di bagian dalam. Kopital juga menyediakan menu-menu sederhana menjadi luar biasa dengan harga terjangkau. Di sini, Anda pun bisa mendapatkan secangkir kopi terbaik dan menu sampingan lainnya dengan rasanya yang menggoda selera.

Kopital menempati bangunan tua dengan style art deco. Untuk area tempat duduk dengan meja dan kursi kayu dengan konsep indoor dan outdoor. Sebelum ditempati oleh Kopital, bangunan ini digunakan oleh Rumah Makan Saung Panorama Ada berbagai pilihan food n’ beverages yang bisa dipilih. Kopi single origin dengan kualitas premium dengan berbagai teknik penyeduhan tersedia di sini.

Pilihan Sajian Kopi
Tempat ngopi ini pun menyediakan free WiFi. Adapun harga kopi dibanderol rata-rata belasan rupiah saja. Anda bisa memilih kopi jenis Gayo winey, Toraja vietnam drip, Robusta strong, Robusta smooth, Luwak Arabica Toraja, Bali Kintamani, Latte originale, Capuccino,, Latte caramello, Latte hazel grande,, Mochaccino, Frappe pinato, Frappe verde, Frappe oreo, Frappe fraberri, dan lainnya.

Selain kopi, Kopital menyediakan beberapa varian beverages lain seperti teh dan milkshake. Untuk makanan, ada beberapa pilihan menu makanan, diantaranya adalah romie (mie), ilriso (nasi goreng), potastick (kentang goreng), saosis (sosis), dan la roti (roti bakar).

Tempat wisata terdekat dari sini:
- Museum Geologi
- Gedung Sate/Museum Pos
- Lapangan Gasibu
- Taman Lansia
- Restoran Pasar Cisangkuy
- Yoghurt Cisangkuy
- Pasar dan sentra kuliner Cihapit
- Sentra kuliner Jln. Riau dan Jln. Dipatiukur

KOPITAL
Jl. W.R. Supratman No. 45 A, Cihapit,
Bandung Wetan, Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]

Jam operasional: buka 24 jam
Kontak reservasi: (022) 20523999
Instagram: @Kopital_id
Facebook: Kopital Id

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS