Wisata Belanja, Kuliner, dan Rekreasi di Metro Indah Mall (MIM)




Metro Indah Mall Bandung

Salah satu mall tematik di Bandung ini terletak di tengah kawasan Pusat Perdagangan Metro Trade Center. Lokasinya sendiri di Jalan Soekarno-Hatta (By Pass), Kawasan Niaga MTC, No.590 dekat dengan kompleks Margahayu Raya. Metro Trade Center sendiri adalah kompleks pertokoan yang terdiri dari 330 unit ruko dengan dua lantai  dan tiga lantai, dimana terdapat ruko Tipe Eropa, Mediterania dan Oriental serta sebuah mal tematik, yaitu Metro Indah Mall (MIM).

Metro Indah Mall atau disingkat dilengkapi area rekreasi: food court, water park, karaoke keluarga, fitness center, supermarket, area pameran, dan masih banyak lagi. Sementara sebagai sentra belanja, di MIM terdapat toko-toko penjual aneka pakaian (pakaian pria, pakaian wanita, dan pakaian anak), barang elektronik (televisi, kamera, handphone, dsb.), suvenir, hingga aneka produk kebutuhan rumah tangga.

Bila Anda berkunjung ke Metro Indah Mall bisa sekalian belanja, hunting kuliner, ataupun mengajak anak ke tempat wisata kolam renang Metro Fantasi Water Park. Mall ini didukung dengan fasilitas yang lengkap, sarana dan prasarana yang memadai serta lokasi yang mudah dijangkau dari segala arah.

Untuk akses ke Metro Indah Mall bisa dari keluar tol Buah Batu ke arah kanan menuju timur. Nanti di Jalan Soekarno-Hatta seberang MIM putar balik ke arah barat. Sementara bila dari arah timur, keluar tol Cileunyi - Cinunuk - bundaran Cibiru - Jln. Soekarno-Hatta - Metro Indah Mall.

Sedangkan angkutan umum yang melewati MIM di antaranya angkot jurusan Margahayu-Ledeng, Dago - Riung Bandung, Cibiru-Cicadas, Stasiun Hall-Gedebage, Elang-Gedebage-, dan bus DAMRI Elang-Jatinangor, Kebon - Kalapa-Tanjungsari.

Food Court Centre Kampung Modern Priangan
Bila Anda ingin mencari tempat kuliner setelah keliling belanja, bisa menyambangi Food Court Centre Kampung Modern Priangan. Lokasi tempat kuliner dengan banyak booth penjual makanan ini berada di lantai tiga. Walau berada di lantai atas, namun dekorasi ruangan menyajikan suasana Priangan yang sejuk dan asri bagi pengunjung. Tempat kuliner ini cocok buat yang ingin menggelar kumpul-kumpul. Kampung Modern Priangan dapat menampung 400-600 pengunjung sekaligus. Unuk tempat makan, pengunjung bisa memilih di area tempat duduk maupun saung lesehan.

Di area food court khas Priangan ini, bisa pula dijadikan untuk menggelar pesta ulang tahun, kumpul keluarga arisan, launching produk, gathering, meeting, reunian, dan kegiatan massal lainnya. Di Kampung Modern Priangan juga biasa digelar kegiatan-kegiatan seperti pengajian, syukuran, arisan, wisata anak TK, SD, SMP, dsb.

Pengunjung dapat memesan catering dengan minimum pemesanan 20 porsi yang langsung diantar ke tempat tujuan. Selain itu, di tempat ini pun rutin digelar event dari pertunjukan musik, pameran, job fair, hingga bazar kuliner, salah satunya dari komunitas Bandung Food Truck. Bila Anda ingin menggelar kegiatan di sini, bisa reservasi dengan menghubungi nomor telepon (022) 7538577 atau 081-223-11-583.

Metro Fantasi Water Park
Selain menyajikan wahana pemainan untuk anak di dalam mall, di Metro Indah Mall pun ada tempat wisata kolam renang bernama Metro Fantasi Water Park. Di sini ada fasilitas Splash Bucket, Kiddy Pool, Water Gun, Slider, Paddler Boat, dan Water Ball, juga wahana Teater 4 Dimensi. Daya tampung water park ini mencapai 1000 pengunjung. Untuk harga tiket hari biasa Rp15.000 dan akhir pekan Rp20.000 (harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu).

Metro Indah Mall
Kawasan Niaga Metro Trade Center (MTC)
Jl. Soekarno Hatta no. 590, Kota Bandung
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 7537577
E-mail : info@metroindahmall.com

Foto-foto di Metro Indah Mall LIHAT DI SINI

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS