Syahrini Buka Toko Kue Princes Cake di Bandung




Varian rasa dan harga Bandung Princess Cake

Deretan artis yang bikin usaha kuliner di Bandung kini bertambah lagi. Salah satunya "Incess" Syahrini yang baru saja membuka toko kue miliknya di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Cihampelas no. 120 Bandung, Rabu (21/6/2017).  Lokasinya sendiri dekat dengan Cihampelas Walk (Ciwalk) / sebelah RM Ampera. Kue yang diberi nama Bandung Princess Cake itu akan menjadi kuliner favorit baru di Bandung.

Guna melayani pembeli, gerai yang dibuka langsung oleh Istri Wali Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil dan Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Gisellawati Deddy Mizwar itu mempekerjakan hingga 200 karyawan. Dengan begitu, Syahrini turut memberdayakan warga Kota Bandung.

Hal itupun didukung penuh oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil. Ridwan ditemui Syahrini di Pendopo Kota Bandung usai pembukaan gerai kue Bandung Princess Cake.

“Setiap yang membuat lapangan kerja pasti saya dukung, apalagi karyawannya 200 dan jenisnya kuliner," ucap Ridwan.

Destinasi baru wisata kuliner
Ia menuturkan, kuliner Bandung memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang datang ke Paris van Java itu. Untuk itu, ia berharap hadirnya harian kuliner baru itu bisa menjadikan destinasi baru bagi wisatawan.

“Orang ke Bandung ini kan wisatanya banyak. Ada sejarah, wisata belanja, ada kuliner. Nah kulinernya khas, kue cheesecake," ujar Ridwan.

Ia pun mendoakan agar bisnis yang dijalankan Syahrini di Kota Bandung bisa berjalan sukses dan membawa kebaikan bagi semua orang.

"Ini menunjukkan bahwa jadi artis juga harus punya sense of entrepreneurship. Sebagai Bandung kota wisata dan walikotanya, saya sangat senang," pungkasnya.

Sejenis kue Jepang
Produk kue dengan tagline "Kacida Raosna" yang ditawarkan Syahrini kepada konsumennya di Bandung adalah sejenis kue Jepang. Namun, Syahrini mengaku bahwa ia sudah menyesuaikan rasa kuenya dengan cita rasa khas Indonesia.

Kue dengan menu andalan cheesecake itu merupakan produk pertama Syahrini. Ia mengatakan dalam waktu dekat akan segera membuka gerai baru di kota-kota lainnya. Untuk kisaran harganya sendiri dibanderol dari Rp70 ribuan. Adapun untuk pilihan rasanya ada enam varian yakni rasa coklat, mangga, matcha, strawberry, dan double cheese. "Nanti akan ada juga di Bogor, Surabaya, dan kota lain mungkin," ungkap pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Akun IG: @bandungprincesscake

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS