Pameran Filateli Dunia Digelar di Bandung 3 - 7 Agustus 2017




Pameran Filateli Dunia Bandung 2017

Bagi Anda yang senang filateli, hobi mengumpulkan prangko dan benda-benda pos lainnya, pada 3 - 7 Agustus 2017 di Kota Bandung akan digelar perhelatan terbesar komunitas filateli sedunia. PT Pos Indonesia akan menggelar Pameran Filateli Dunia 2017 (World Stamp Exhibition) di Kota Bandung.

Acara ini akan dilaksanakan di Trans Luxury Hotel and Convention dan dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Sebagai tuan rumah, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil mendukung penuh acara tersebut.

“Untuk kegiatan internasional semacam ini, Pemerintah Kota Bandung pasti sangat mendukung. Kami bisa bantu apa yang kami bisa,” ujar Ridwan di Pendopo Kota Bandung.

Acara ini akan diikuti oleh 350 orang dari 90 negara di dunia. Salah satu rangkaiannya adalah lomba filateli yang hingga kini telah ada 52 delegasi yang mendaftar.

Acara tersebut mengangkat tema "Jembatan Menuju Dunia yang Damai Melaui Prangko". Melalui tema tersebut, filateli diharapkan menjadi sarana untuk menciptakan perdamaian di dunia melalui pertemuan-pertemuan komunitas filatelis di seluruh dunia.

“Acara istimewa ini semoga bisa sukses dan membawa nama harum Indonesia di kancah dunia,” ujar Ridwan.

Laman event: http://bandung2017.org

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS