Wiki Koffie, Tempat Nongkrong Pilihan Wisatawan di Jalan Braga




Wikie Koffie Jalan Braga Bandung

Tempat kuliner di Bandung memang tak ada habisnya, semakin hari ada saja yang baru dengan inovasi yang beragam dari mulai tempat yang menarik, makanan yang unik, ditambah dengan fasilitas pendukung yang kekinian seperti spot foto dan WiFi gratis.

Tempat kuliner dengan paket lengkap memang paling di cari, selain makanannya yang enak, tempat yang nyaman juga menjadi alasan para pengunjung terus datang. Salah satu tempat nongkrong yang selalu rame di Bandung, yaitu Wiki Koffie sebuah cafe yang berada di Jln. Braga No. 90 Bandung yang sudah ada sejak 12 Mei 2012. Cafe yang satu ini menghadirkan makanan dengan harga yang bersahabat bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Lokasinya yang strategis berada tengah kota menjadi alasan sebagian orang menjadikannya tempat favorit untuk makan dan ngopi bersama teman.

Wiki Koffie memiliki perbedaan dengan cafe lain salah satunya dengan adanya pergantian menu setiap dua hari sekali. Seperti saat tim wisata Bandung berkunjung, bertepat hari Jumat cafe ini menghadirkan menu spesial berupa tomyam, ayam kepanikan, ayam keluyuran, chicken katsu, tokyo cheese tart, dan death by choco.

Anda bisa menjajal kopi dimana biji kopinya berasal dari Garut dan Ciwidey.  Anda pun bisa menikmati Pisgor Bangkok dengan penyajian unik menggunakan bakul nasi enamel mungil warna kuning.  Tak seperti pisang goreng umumnya yang hanya berlapis tepung terigu tipis, pisgor Bangkok dilapisi adonan terigu tebal mirip kue bantal. Rasanya gurih dengan taburan wijen. Begitu digigit, barulah dirasakan rasa pisang kuning yang sedikit asam di dalamnya.

Atau, Anda pun bisa merasakan juga sensasi makan Spaghetti Ayam Lada Hitam dengan porsi spaghettinya banyak plus potongan paprika kuning, merah dan hijau yang cantik. Sebagai pelengkap, ada dua irisan garlic bread di sisiannya.

Harga yang ditawarkan Wiki Koffie mulai dari Rp 4.000 - Rp. 28.000, dengan rata-rata harga makanan di Rp. 25.000 sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Adapun menu andalan Wiki Koffie yaitu Vietnam drip coffee, Egg waffle, Caribbean Coffee, Oreo borneo, Ayam Keluyuran dan Ayam Kepanikan.

Wiki Koffie
Jalan Braga No.90 Bandung
[Lihat peta lokasi]

Buka mulai pukul 09.00 - 24.00 WIB
Nomor kontak :
0898-0458-569
0878-0909-0970
022-426-90970

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS