Pameran Mesin Produksi Pakaian Digelar di BCC pada 9 - 12 November 2017




Indonesia Apparel Production Expo 2017

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) Bandung tahun ini digelar dari hari Kamis sampai Minggu, tanggal 9 - 12 November 2017 di Bandung Convention Center,  Jl. Soekarno Hatta No.354, mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Event ini merupakan pameran mesin produksi pakaian (garmen, konveksi, dan sablon). Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) merupakan pameran bisnis dan mesin yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.

Salah satu misi dari pameran Indonesia Apparel Production Expo adalah mendukung peserta pameran untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan di daerah. Selain itu Roadshow IAPE turut serta menggiatkan usaha dibidang produksi pakaian beserta kelengkapannya, sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi produk Industri ataupun Mesin terbaru untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta mampu bersaing memenuhi kebutuhan dalam negeri (nasional) maupun luar negeri (ekspor).

Dengan hadir di Pameran IAPE 2017, kita dapat bertemu dan berinteraksi dengan segenap bagian stake holder industri produksi pakaian untuk menjalin komunikasi, saling bertukar pikiran, mendapatkan update informasi terbaru, menangkap peluang terbaik, bertransaksi dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Info dan kontak:
- Telp: 085108699797
- Whatsapp: 085743845252

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS