Review

Bolu Susu Lembang, Oleh-oleh Kuliner Kekinian di Bandung



Bolu Susu Lembang

Fun, fashion, food, itulah tujuan wisatawan ke Bandung. Cari kesenangan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata; belanja produk fashion; juga tentunya tak lengkap rasanya pelesiran ke Bandung jika tidak membeli oleh-oleh atau mencicipi aneka kuliner. Untuk urusan produk kuliner sebagai oleh-oleh rasanya sulit menyebutkan satu per satu di Kota Kembang ini. Hampir setiap sudut di Kota Bandung menyediakan sentra kuliner, dari makanan khas Bandung legendaris sampai paling anyar.

Salah satu oleh-oleh makanan di Bandung yang kini baru saja diluncurkan yakni Bolu Susu Lembang (BSL). Gembar-gembor promosi di media sosial sudah terlihat beberapa jauh hari pada awal Desember 2017. Dan pada Minggu, 17 Desember 2017, produk kuliner yang langsung menyedot antusiasme para pecinta kuliner ini resmi di-launching di pelataran Cihampelas Walk (Ciwalk).

Ribuan orang berbondong-bondong memadati area gerai saat launching produk kuliner terbaru di Kota Kembang ini. Tak terkecuali para wisatawan dari luar kota pun beramai-ramai penasasaran menjajal makanan yang satu ini. Kehadiran produk makanan asal Bandung ini pun ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Kue bolu hasil kreasi anak Bandung yang berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) Jawa Barat. Saat peluncuran yang berlangsung dari pukul 10 pagi sampai pukul 1 siang tersebut, ribuan kota Bolu Susu Lembang yang dibanderol Rp29.000 tersebut langsung tandas. Khusus digelaran grand launching hari ini pihak Bolu Susu Lembang menyiapkan 6.000 paket kue, dengan sasaran 3.000 pembeli. Memang, pada launching ini digelar promo beli 1 dapat 1.

Untuk memberi kesempatan kepada calon penikmat kue bolu ini, akan diadakan pula booth khusus  di Stasiun bandung. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu ini merupakan perpaduan antara kue yang lembut dengan gurihnya keju dan susu. Bolus Susu Lembang pun memberi kesempatan kepada pihak lain yang ingin jadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu Lembang.

Gerai dan nomor kontak Bolu Susu Lembang

Berikut lokasi Mitra dan Booth resmi BSL:
1. Jl. Raya Bojongsoang no. 108 B (sebelah arah Perumahan Pesona Bali)
2. Jl. Jendral Amir machmud no. 218 Cimahi Utara
3. Jl. A.H Nasution No. 105 Bandung
4. Raya Jatinangor no. 172
5. Ruko Bale Sakanca Blok C No. 4, Jl. Al-Fathu, Soreang, Bandung
6. Jl. Raya Cinunuk no.122 c (Depan Bank BCA sebelah BJB)
7. Toko Oleh-oleh Lembang Jl. Kopo Sayati No. 126 Bandung
8. Toko Galeri oleh-oleh Bandung, Jalan Dr. Djundjunan No. 69 (Pasteur) Bandung

Booth Resmi BSL:
1. Kios Terminal Ledeng, Bandung
2. Stasiun Bandung, pintu utara keberangkatan
3. Stasiun Kiaracondong, pintu selatan

Kontak BLS, silakan hubungi WhatsApp 0811-1500-146  atau kunjungi akun Instagram @bolulembang dan Facebook /bolulembang.