Review

Seventh Dose Cafe, Tempat Nongkrong dan Kuliner Favorit Dekat Gedung Sate




Seventh Dose Cafe Bandung

Ingin bersantai sambil menikmati menu-menu lezat dan melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian? Bila Anda jalan-jalan ke kawasan Gedung Sate, cobalah mampir di Seventh Dose di Jl. Diponegoro no 6, Bandung. Tempat kuliner ini cocok buat bersantai, reunian, meet up, atau ngadain acara buka puasa bersama bareng teman-teman atau keluarga,

Untuk lokasi tepatnya? Tempat kuliner kekinian ini ada di Lantai 7, Gedung Parkir ButikDukomsel. Cafe ini selalu ramai, terutama saat akhir pekan, akhir pekan, dan musim liburan. Tempat kuliner ini pun ngehits di kalangan anak muda dimana jadi tempat nongkrong favorit anak-anak muda Bandung dan wisatawan generasi milenial dari luar kota.

Tempat nobar favorit
Inilah cafe di kawasan sentra wisata kuliner di Bandung yang banyak menarik perhatian wisatawan. Para wisatawan dari luar kota banyak yang penasaran ingin menjajal suasana dan tentunya menikmati aneka hidangan makanan yang disajikan di sini. Bukan hanya yang suka nongkrong atau cari kuliner saja, di tempat kuliner ini pun biasa digelar event nonton bareng alias nobar dimana disediakan big screen dengan sound system yang mantap.

Karena terletak di Lantai 7, inilah keunikannya yang jarang bisa Anda dapatkan di tempat kuliner lain. Di atas ketinggian gedung, pengunjung disuguhkan pemandangan yang indah untuk melihat view Bandung. Selain itu, buat area parkiran tentunya jadi favorit tersendiri yang gak bikin pusing pengunjung. Maklum saja, kebanyakan tempat kuliner di Bandung biasanya terkendala lahan parkir.

Sementara untuk tempatnya terbilang luas dengan konsep indoor dan outdoor. Di spot outdoor, tersedia tempat duduk sofa untuk para pengundung bersantai sambil menikmati pemandangan dataran Bandung. Sementara di indoornya tidak kalah menarik. Ada beberapa Dart Machine buat yang dateng main lempar panah.

Pilihan menu
Adapun untuk sajian menunya lebih berkonsep hidangan Western Food, mulai dari salad, pasta, steak, dan lain-lain. Harga menu makanan tersebut sekitar Rp50.000-an. Sedangkan minumnya bervariasi mulai dari teh, kopi, cokelat, mocktail, jus, dll. Harga minumannya rata-rata Rp20.000an Di sini pun surganya bagi para penggemar kopi. Di seventh dose, kopi dicampur dengan perpaduan rasa yang unik. Ada beberapa menu kopi yang tersedia di antaranya Seventh Dose Green tea, Seventh Dose Coffee, Seventh Dose Red Velvet, dan Iced Coffee Soda.

Testimoni pengunjung
Berikut ini beberapa testimoni dari pengunjung Seventh Dose:
Arief D
Tempatnya agak tersembunyi, tapi pas di parkiran baru Dukomsel jadi tidak susah parkir. Kopi dan makanannya enak, tempatnya luas, ada di lantai 7 jadi view-nya bagus, dan harganya terjangkau. Cocok untuk tempat kumpul setelah belanja di daerah Dago.

Hanni Nur sheli
tmpt nya strategis .. bersih .. luas .. gak sumpek .. bagus makanan juga enak ". harga nya lumayan ... hehe tapi tmpat bagus bggt kok . recomend lah ..

putri widarta
Tempatnya pas di pusat kota bandung, lebih enak saat nonton liga sepak bola karena disediakan layar yang lebar dan soundsystem yg bagus.

Karen Shakia Abriansyah
makananya enak , menunya lengkap , tempatnya cozy terletak dilantai 7 , parkiranya memakai sistem parkir vertikal dimana kita tidak perlu ribet untuk mencari parkiran,

ROTUA NAIBAHO
Tempat nongkrong favorite sama teman saya. Sering banget ada promo di Fave atau Dealjava. Jadi ngga takut makan harus bayar mahal.

Dandhy Fratama
Tempat keren buat nobar.  Big screen nya Mantappp

Cyntia Andika Putri
Favorit! Makanannya enak enak harga nya sih sesuai pokoknya worth it lah ya.

Ratna Anggraeni
Rooftop cafe yang di pusat kota ... ksini pas nobar makanan nya lumayan aga mahal sih... tp wortid tmpaatnya .

SEVENT DOSE
Gedung Parkir Dukomsel Lt. 7, Jln. Diponegoro No. 6, Bandung
Telepon: (022) 85880698