Ramadhan Fashion Market 3.0, Bazar 150 Brand Lokal Ternama




Ramadhan Fashion Market 3

Event bazar bertajuk "Ramadhan Fashion Market (RFM) 3.0" digelar selama empat hari yakni tanggal 31 Mei s.d. 3 Juni 2018 bertempat di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung. Event ini menghadirkan puluhan tenant yang menawarkan sederet kebutuhan berbusana. Untuk mengunjungi ke area event, masuk dari lantai 3 TSM Bandung. Untuk masuk tidak dipungut biaya alias gratis.

Event yang diadakan oleh Alux’s Event Organizer bekerja sama dengan The Trans Luxury Hotel ini  menghadirkan 100 brand lokal yang akan memenuhi kebutuhan berbusana bagi kaum hawa khususnya. Mulai dari hijab hingga busana seperti gamis.

Adapun untuk memeriahkan acara, ada tampilan spesial dari GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) dan Dygta. Selain itu, pengunjung juga dapat meet and greet dengan nama-nama besar di industri fashion Indonesia seperti Barli Asmara dan Dian Pelangi, juga berbagai fashion influencer seperti Adelia Pasha, Shanty Deni Cagur, Tasya Nur Medina dan Haykal Kamil.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan produk lokal kepada masyarakat serta meningkatkan brand image bagi para partisipan pameran. Dengan mode fashion yang semakin berkembang terutama di industri fashion muslim, Ramadan Fashion Market menjadi sebuah event untuk memperkenalkan the newest fashion ditahun 2018.

Dalam event ini juga digelar program charity berupa Buka Bersama 100 anak yatim piatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2018. Acara charity ini bekerjasama dengan Lions Club Bandung Tohaga dan Komunitas 22 Ibu-ibu Seni Rupa. Lalu digelar pula Community Gathering bersama Hijabers Community Bandung, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kota Bandung dan Majelis Ta’lim Yasmeena.

Tentunya pula, selain banyaknya pilihan busana muslim, program tawaran promo diskon pun menjadi daya tarik pengunjung. Pada event ini, ada tawaran promo Happy Hour Discount khusus pelajar atau mahasiswa di jam tertentu; Surprise Discount pada jam tertentu; dan Night Sale Discount hingga 70 persen.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS