Review

Festival Baso Juara 2018 Digelar 7-9 Desember 2018 di Cikapundung Timur



Festival Baso Juara 2018

Setelah pada tahun sukses menggelar Festival Baso Juara (FBJ) 2017, kini di Jln. Ir. Sukarno (samping Gedung Merdeka Bandung/Cikapundung Timur) bakal kembali digelar Festival Baso Juara 2018. Event ini bakal digelar dari Jumat sampai Minggu, 7 s.d. 9 Desember 2018 dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Event diikuti para pedagang baso di yang bakal memasang stand di area ruang publik di sebelah Gedung Merdeka ini.

Festival khusus kuliner baso ini diikuti puluhan pedagang bakso ini khusunya dari Bandung serta dari daerah lainnya. Untuk bisa mencicipi baso yang enak-enak di sini, pengunjung bisa menukarkan uang dengan kupon FBJ  di loket yang berada di pintu masuk dan keluar festival. Setelah itu, silakan cari stand baso incaran Anda. Untuk harga seporsi baso dibanderol puluhan ribu. Sedangkan untuk masuk area event sendiri gratis.

Pengunjung bisa mencicipi baso jumbo, baso bakar, baso steak, baso berwarna hingga baso seblak. Setelah membeli bakso, pengunjung bisa makan bersama-sama di sejumlah meja panjang yang memanjang di tengah area festival mulai dari pintu masuk hingga pintu ke luar. Atau pengunjung juga bisa menikmati bakso di belakang area festival yang disediakan oleh masing-masing stand.

Aneka variasi baso pun mengundang selera. Bukan hanya baso kuah biasa, di event ini pun ada baso tahu, dimsum, batagor, ramen, cuankie, mie kocok, baso bakar, hingga mie ayam. Untuk minuman, di sini ada yang berkeliling menjual air mineral dan teh botol. Dan salah satu sponsor event ini perusahaan teh botol terkemuka di Tanah Air.

Di event ini pun menjadi sarana promosi para pedagang untuk menggaet pelanggan di tempat jualan baso mereka di wilayah masing-masing. Dalam event ini pun digelar program "Gerakan Traktir Baso Juara 35.000" bersama Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA). Untuk info lengkap silakan cek di IG @festivalbasojuara2018.





share to whatsapp