This Is Me, Spot Wisata Selfie Kekinian di Cihampelas Bandung




This Is Me Cihampelas

Tempat wisata selfie sekarang ini jadi tren di kalangan wisatawan. Selain berfoto langsung dengan latar pemandangan alam Bandung, kini telah mulai bermunculan tempat wisata khusus selfie di Bandung. Salah satunya tempat wisata ini yang baru dibuka pada pertengahan November 2018. Tempat wisata instagramable ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang berwisata ke Bandung. Untuk harga tiketnya pun terbilang murah, namun dengan spot-spot selfie yang wow banget.

Kehadiran tempat wisata baru setelah sebelumnya ia menghadirkan Rabbit Town dan Centrum Million Balls ini sebagai upaya memenuhi tingginya antusiasme masyarakarat saat ini yang begitu menyukai wisata selfie. Bangunan penuh warna dan tampak cerah ceria ini begitu jelas terlihat sebagai tempat wisata yang menarik. Di bagian dalamnya terdapat lebih dari 10 spot foto yang cukup luas dan menggemaskan.

Namanya This is Me Bandung. This is Me Bandung terletak di Jln. Cihampelas No.106 Bandung. Rutenya, dari arah atas sentra pertokoan jeans Cihampelas ke arah selatan sebelum fly over Pasupati. Di sini, para pengunjung bisa berfoto di spot-spot ciamik nan instagramable terbagi beberapa area dengan berbagai tema.  Mengusung one stop selfie, pengunjung bisa berpindah dari satu spot satu ke spot lainnya.

Beberapa spot selfie yang ada di sini di antaranya: Pink Theater, Pink Hotel, Pink Ice Cream, Sunday Mart, Oh My Gummy, Gym Time, Froot Loops Pool, Bake My Day, This Is Me Town, The Beauty Bar, Fly Me Unicorn, Laundry, 106 Avenue, dan Flamingo Beach. Salah satu area yang menjadi favorit pengunjung adalah pasir putih dengan desain menyerupai suasana di pinggir pantai.

Destinasi wisata selfie seluas 3.000 meter persegi ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Sementara akhir pekan, buka mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Adapun untuk harga tiket masuknya hanya Rp 35.000 dan untuk anak usia di bawa dua tahun gratis.

THIS IS ME BANDUNG
Jl. Cihampelas No 106
Kontak: 0818-936-168
Instagram: @thisisme.bdg

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS