Warung Siki Coffee, Menikmati Kopi dengan Sajian yang Berbeda




Warung Siki Coffee Bandung

Mungkin sebagian besar penikmat kopi sejati sudah mendengar atau mengetahui tentang Siki Coffee. Pabrik pengolahan kopi Jawa Barat yang berada di Cimenteng, Cimaung, Kabupaten Bandung. Pabrik yang berdiri tahun 2016 ini dikenal karena mesin hot air roasting-nya yang menghasilkan kopi yang nikmat, tidak bau metal, bau asap, bau gosong, bau karet, bau tanah atau bau daun.

Adalah Asep Tarhono atau yang lebih dikenal dengan sebutan Asep Siki, putra asli Banjaran yang menciptakan  mesin Hot Air dengan kapasitas minimal 10 kg/ bacht, dan hanya memerlukan waktu 5 - 10 menit untuk menyangrai 10 kg biji kopi dengan hasil yang merata.

Dan kabar gembira buat para penggemar kopi maupun wisatawan yang datang ke bandung, kini Anda tak perlu jauh jauh ke Banjaran untuk menikmati segelas kopi khas dari Siki Cofffee ini. Bagi  sebagian orang  yang telah mengetahui, mungkin sering datang ke beberapa hotel berbintang di Bandung untuk menikmati kopi dari Siki Coffee ini.

Tapi kini Siki Coffee sudah membuka outletnya di Kota Bandung. Dengan nama Warung Siki Coffee yang berlokasi di Warung Misbar, Jl. LLRE Martadinata No.28A (Jln. Riau) Bandung, kini Siki Coffee lebih dekat dengan warga Bandung maupun wisatawan yang datang ke kota Bandung. Menu kopi yang disediakan pun beragam, dari mulai kopi tradisional (kopi tubruk), espresso  dan menu andalannya kopi bakar, cold brew serta  coffee mixology. Dari mulai manual brew sampai menu berbasis espresso.  Harganya pun relatif standar seperti kedai atau café pada umumnya, berkisar antara Rp15.500 sampai Rp50.000.

Di sini pengunjung bisa menikmati kopi sambil merasakan suasana bioskop Misbar zaman dahulu.  Tempat yang nyaman dengan kopi yang nikmat racikan para barista yang handal adalah perpaduan yang sangat serasi. Warung Siki Coffee ini buka mulai jam 09.00 – 22.00 WIB. Dan bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kopi, para Barista yang ramah siap membantu Anda.

Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan datang ke Warung Siki Coffee yang berlokasi di Warung Misbar, Jl. LLRE Martadinata No.28A Bandung, untuk info lebih lanjut  bisa menguhubungi Eka 085220042945 / Wenny 081312998005 / Andrea 085720367500

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS