Smash & Shake Jalan Sulanjana, Tempat Asyik Buat Kuliner dan Nongkrong




Smash and Shake Jalan Sulanjana Bandung

Lagi nyari tempat kuliner dengan tongkrongan asyik di daerah Dago? Smash and Shake bisa jadi pilihan Anda. Lokasinya di Jln. Sulanjana no. 1. Lokasinya mudah dijangkau dari arah keluar flyover Pasupati atau dari Jln. Ir. H. Juanda (Dago). Bila keluar tol Pasteur menuju jembatan layang Pasupati ke arah Dago Cikapayang. Dari lampu merah Dago Cikapayang belok kanan hingga di sampai di perempatan Dukomsel. Ambil kanan sudah memasuki Jalan Sulanjana, lokasinya ada di sebelah kiri.

Di sini, pengunjung bisa memilih aneka sajian milkshake dengan ragam pilihan rasa. Pilihannya ada milkshake vanilla, coklat, strawberry, Nutella, Ovomaltine, hingga mocca. Bagi yang pengen nambah topping ada pilihan oreo, kit kat, dan cream cheese. Pilihan lainnya ada makanan berat sampai makanan ringa seperti Rice Box, Burger, chicken wing, dan lainnya..

Sebagai tempat kuliner dan pas juga buat nongkrong, lokasi Smash & Shake cocok banget buat kumpul-kumpul.   Smash & Shake menghadirkan ruangan dengan interior dan penataan yang cocok buat kongkow bareng.Tempat ini pun cocok buat yang mau mengerjakan tugas pakai laptop. Di sini disediakan meja panjang yang nyaman untuk bekerja dengan atap kaca diatasnya. Tentunya pula ada dukungan WiFi buat mengakses internet.

Area cozy lainnya ada ruangan dengan karpet rumput dengan 1 meja untuk 4 orang dan juga 1 meja dalam bentuk bar yang instagramable banget. Suasana lainnya akan dirasakan saat masuk ke area dalam dengan adanya sofa-sofa besar. Juga di lantai atas ada area tempat duduk lesehan dengan view Kota Bandung. Buat anak-anak juga ada board game. Untuk range harga makanan Smash & Shake membandrol harga mulai dari Rp 15.000 - Rp 50.000 sedangkan untuk harga minuman dibanderol antara Rp 4.000 s.d. Rp 40.000.

SMASH & SHAKE
Jln. Sulanjana No. 1 Bandung
Jam buka: pkl. 11.00 -  22.00 WIB (Senin s.d. Kamis) -  pkl. 10.00 23.00 (Jumat - Sabtu)
Reservasi : 022-20537573
Instagram: @smash_shake

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS